home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

tvN Angkat Bicara Terkait Rumor Beri Episode Khusus ke Wanna One

Rabu, 02 Agustus 2017 23:00 by dodo07 | 2586 hits
tvN Angkat Bicara Terkait Rumor Beri Episode Khusus ke Wanna One
Image source: YMC Entertainment

DREAMERS.ID - Popularitas dari Wanna One memang tidak perlu diragukan lagi meski belum memulai debut resminya. Tak heran, banyak variety show bersemangat untuk mengundang mereka sebagai bintang tamu termasuk acara ‘SNL Korea’. Bahkan, acara ini dianggap sengaja memberi episode khusus kepada Wanna One.

Belakangan ini netizen tengah memperbincangkan jika ‘SNL Korea’ akan menayangkan episode khusus Wanna One dengan nama ‘Wanna One Show’. Tak ayal, hal ini langsung menuai beragam komentar dari netizen. Untungnya, rumor tersebut segera diklarifikasi oleh staf tvN, selaku stasiun tv yang menangani acara ini.

"Staf produksi belum membahas gagasan spesifik apa pun. Kami akan melakukan yang terbaik untuk memenuhi harapan pemirsa. Kami biasanya memanggil 'SNL' adalah sebuah 'show.' Tidak ada arti khusus di balik kata 'show',” ujar seorang perwakilan tvN, dikutip dari Allkpop.

Baca juga: Yoon Jisung Akan Segera Comeback di Bawah Naungan Agensi Baru

Tak hanya mengklarifikasi rumor tersebut, staf ‘SNL Korea’ juga sempat membocorkan maksud dari ‘Wanna One Show’ tersebut adalah konsep acara di mana member akan menampilkan bakat dan penampilan spesial mereka.

Sementara itu, Wanna One telah menjalani proses syuting beberapa hari yang lalu dan dijadwalkan tampil sebagai bintang tamu di ‘SNL Korea’ pada 12 Agustus pukul 22.20 KST.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)