home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Penuh Makna, Inilah Arti Nama Anak Kedua Dude Harlino dan Alyssa Soebandono

Rabu, 02 Agustus 2017 17:13 by Dits | 3285 hits
Penuh Makna, Inilah Arti Nama Anak Kedua Dude Harlino dan Alyssa Soebandono
image source: instagram.com/ichasoebandono/

DREAMERS.ID -Kebahagiaan sedang dirasakan pasangan selebriti, Dude Harlino dan Alyssa Soebandono. Pada Rabu (02/08) pagi, Alyssa melahirkan anak kedua mereka yang berjenis kelamin laki-laki. Dude pun mengungkapkan proses bersalin dan nama sang bayi yang punya makna mendalam.

"Jadi hari ini, tanggal 2 Agustus jam 6 lewat 10 pagi, Icha operasi caesar, kemudian telah lahir putra kami yang kedua panjang nya kurang lebih 50cm, beratnya 3kg lebih sedikit," kata Dude Harlino saat ditemui di RS Kemang Medical Center, seperti mengutip dari laman Kapanlagi, Rabu (2/8).

Dude dan Alyssa lalu memberikan nama anak kedua mereka Malik Mahendra Harlino. Keduanya terinspirasi dari sosok Imam Malik yang memiliki jasa dalam menyebarkan dakwah dan ilmu bagi umat Islam.

Baca juga: Selamat, Dude Harlino dan Alyssa Soebandono Dikaruniai Anak Kedua

"Kami beri nama Malik Mahendra Harlino yang artinya, Mahendra ini artinya pemimpin yang agung, Malik ini terinspirasi dari Imam tokoh yang bisa memahami agama dengan baik," terangnya.

Lebih lanjut, aktor 36 tahun itu pun menceritakan sedikit soal proses melahirkan sang istri, Diakuinya, Alyssa sempat mengalami bukaan 1 dan 2 walaupun belum sampai kontraksi. "Ya dari awal, sampe ruang operasi (menemani). Kemarin siang (masuk RS), kemudian masih ada yang dicek lagi, cek darah juga baru tadi pagi operasi," pungkas Dude.

Selamat ya Dude dan Alyssa!

(dits)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)