home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cara Go-Jek Dukung Kreativitas Anak Bangsa Lewat Kompetisi 'Go-Video'

Kamis, 03 Agustus 2017 10:25 by fzhchyn | 1333 hits
Cara Go-Jek Dukung Kreativitas Anak Bangsa Lewat Kompetisi 'Go-Video'
Image source: GoJek

DREAMERS.ID - Sukses menyelenggarakan ‘Go Video Competion’ pada tahun lalu, Go-Jek kembali mengadakan kompetisi video tersebut untuk yang kedua kalinya. Tentunya banyak hal berbeda yang ditawarkan dan dihadirkan Go-Jek pada kompetisi kali ini.

Mulai dari kategori, hadiah, hingga dewan juri yang menilai pun mengalami upgrade. Tahun ini, kompetisi Go-Video mengusung tema ‘Hidup Tanpa Batas’ dan memperebutkan total hadiah sebesar 800 juta rupiah yang sudah dibuka hingga Oktober mendatang.

"GO-JEK sekarang bukan lagi mengenai layanan transportasi saja. Kami telah berkembang menjadi sebuah platform layanan on-demand yang menawarkan berbagai solusi permasalahan sehari-hari," kata Piotr Jakubowski, Chief Marketing Officer (CMO) Go-Jek Piotr pada Rabu (2/8).

Sebagai perusahaan teknologi lokal yang berjiwa sosial, Go-Jek juga mendukung kemajuan kreativitas anak bangsa, salah satunya dengan mengadakan kompetisi video. "Kompetisi ini merupakan bentuk komitmen perusahaan untuk merangsang kreativitas bangsa dalam bentuk seni audio dan visual,” ujarnya.

Baca juga: Permudah Pemesanan, Gojek Kenalkan 3 Layanan Baru di Aplikasi

Ada lima kategori yang dikompetisikan, yaitu drama, komedi, dokumenter serta video musik dan animasi yang menjadi genre baru di kompetisi tahun ini. Tentunya dalam karya yang dibuat harus terselip unsur Go-Jek di dalamnya.

Untuk menilai video-video kreatif anak bangsa yang ikut kompetisi ini, Go-Jek pun menggaet sederet nama terkenal di bidang masing-masing, seperti sutradara Riri Riza dan Anggy Umbara, produser Mira Lesmana, aktor Reza Rahardian dan Chelsea Islan, serta petinggi Go-Jek Michaelangelo Moran, dan Piotr Jakubowski.

Tekait kriteria penilaian, Anggy mengatakan, “Pertama yang kita lihat adalah originalitas karya tersebut dan kreativitasnya selain itu karya juga harus sesuai dengan tema yang diangkat oleh GO-JEK yakni #HidupTanpaBatas, bagaimana GO-JEK membantu kita menjadi lebih produktif, dan mengaktualisasikan diri untuk menikmati saat berharga dalam hidup." Hal senada pun diungkapkan Mira Lesmana dan Reza Haradian.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)