home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tak Ikut 'Produce 101: Season 2', Aron Cemburu dengan Popularitas Member NU'EST Lainnya?

Rabu, 02 Agustus 2017 21:00 by dodo07 | 15744 hits
Tak Ikut 'Produce 101: Season 2', Aron Cemburu dengan Popularitas Member NU'EST Lainnya?
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Meski pada awalnya banyak yang mengaku prihatin atas keikutsertaan boy group NU’EST dalam program survival ‘Produce 101: season 2’, namun pada akhirnya hal ini justru berdampak baik kepada popularitas grup ini. Bahkan, kini banyak netizen yang memuji bakat terpendam dari boy group yang telah berusia 5 tahun tersebut.

Seperti diketahui, NU’EST memang sempat menjadi grup yang kurang populer meski telah debut sejak 2012. Namun, berkat keikutsertaan Minhyun, Ren, Baekho, dan JR, kini grup tersebut dapat merasakan kesibukkan, yang dibenarkan oleh salah satu member NU’EST, Aron.

"Banyak hal yang telah berubah. Kami dulu tidak terlalu sibuk, tapi sekarang kami benar-benar sibuk dan memiliki banyak kegiatan yang dijadwalkan. Kami juga mendapatkan banyak penggemar baru, dan aku masih tidak percaya ini semua benar-benar terjadi," ujar Aron, saat datang ke SBS Love FM ‘Yoon Hyung Bin dan Yang Se Hyung's Two Man Show’.

Baca juga: Aron NU'EST Update Kondisi Kesehatan Saat Ini dan Siap Aktif Kerja Lagi

Menanggapi ucapan Aron, Yang Se Hyung pun bertanya sambil bercanda apakah dirinya pernah merasa cemburu dengan kesuksesan anggota lain usai ikut dalam program survival ‘Produce 101: Season 2’ dan Aron pun langsung menepisnya.

"Tidak pernah. Aku tidak pernah merasa cemburu karena anggota lain melakukannya dengan baik saat aku tidak dapat berpartisipasi dalam pertunjukan. Sebenarnya aku benar-benar bangga dengan mereka. Mereka semua adalah adikku, dan aku sangat senang melihat mereka melakukannya dengan baik. Rasanya seperti aku adalah kakak laki-laki yang melihat adik-adikku berhasil,” tambah Aron.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)