home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

N.Flying Berburu Putri Duyung 'Ganteng' di MV Comeback 'The Real'

Rabu, 02 Agustus 2017 23:00 by muthiasp | 1686 hits
N.Flying Berburu Putri Duyung 'Ganteng' di MV Comeback 'The Real'
Image source: FNC Entertainment

DREAMERS.ID - Susul senior seagensinya CNBLUE yang baru comeback bulan Maret kemarin, kini grup band termuda di FNC Entertainment, N.Flying juga ikut meluncurkan mini album bertajuk ‘The REAL: N.Flying’ dengan lagu andalan berjudul ‘The Real’ pada Rabu (02/08) sore.

Untuk comebacknya kali ini, N.Flying menambah anggota baru yakni Yoo Hoe Seung mantan kontestan ‘Produce 101: Season 2’ yang bertindak sebagai main vocalist. Konsep lagu barunya ini masih tetap mengusung konsep keceriaan dengan lagu-lagu yang upbeat dan catchy.

Video musik berkonsep unik juga sudah disiapkan oleh band yang resmi debut pada tahun 2013 lalu ini. Dalam MV-nya, kelima member diceritakan sebagai pelaut yang sedang memburu putri duyung di tengah lautan. Mereka memantau setiap gerak-gerik dan mencoba menangkap putri duyung itu namun gagal.

Baca juga: Persingkat Hiatus, Kim Jae Hyun dan Seo Dong Sung N.Flying Akan Wamil Bersama

Setelah berhari-hari melaut, mereka coba menjadikan Hoe Seung sebagai umpannya. Putri duyung pun muncul ke permukaan. Para member terkejut saat mendapati si putri duyung ternyata adalah Jang Moon Bok. Selain Moon Bok, Jonghyun CNBLUE dan CEO FNC Entertainment juga muncul jadi cameo.

Dalam album ‘The REAL: N.Flying’ ini terdapat total enam lagu. Sayangnya, lagu berjudul ‘R U Ready’ dan ‘Disorganized’ dinyatakan tidak layak untuk disiarkan di KBS, dikarenakan terdapat kata-kata umpatan atau kasar yang tidak bisa ditayangkan ke publik.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)