home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Battleship Island' Pecahkan Rekor Jadi Film Korea Tercepat Raih 5 Juta Penonton!

Kamis, 03 Agustus 2017 11:00 by muthiasp | 3901 hits
'Battleship Island' Pecahkan Rekor Jadi Film Korea Tercepat Raih 5 Juta Penonton!
Image source: CJ E&M

DREAMERS.ID - FilmBattleship Island’ akhirnya kini bisa dinikmati oleh para K-Moviegoers karena sudah mulai tayang serempak di bioskop Korea sejak 26 Juli kemarin. Film tersebut pun mendapatkan tanggapan yang positif dari penonton hingga memecahkan rekor.

Distributor film CJ Entertainment mengungkapkan bahwa ‘Battleship Island’ kini sudah ditonton oleh lebih dari lima juta penonton hanya dalam waktu lima hari. Di hari pertama tayang, film ini sudah mengantongi 970 ribu penonton, kemudian bertambah jadi satu juta di hari kedua.

Lalu di hari ketiga jumlah penonton meningkat jadi dua juta, hari keempat jadi tiga juta, hingga di hari kelima meraih lima juta penonton. ‘Battleship Island’ lantas memecahkan rekor sebagai film tercepat yang ditonton sebanyak itu di tahun 2017 ini. Pencapaiannya mengalahkan rekor film ‘Spiderman: Homecoming’ dan ‘Veteran’ di Korea.

Baca juga: Saling Beradu Pecahkan Rekor, Inilah 5 Film Korea Paling Laris Sepanjang 2017!

Para pemeran utamanya seperti Hwang Jung Min, So Ji Sub, Song Joong Ki, Lee Jung Hyun dan Kim Soo Ahn mengucapkan terima kasih atas antusiasme dan apresiasi yang diberikan oleh penonton, melalui sebuah foto sambil memegang banner bertuliskan ‘5 Juta’ yang diunggah CJ Entertainment.

Namun rekor tersebut masih belum bisa menumbangkan rekor yang dicetak oleh film ‘Train to Busan’ dan ‘Roaring Currents’ yang jadi film paling banyak disaksikan setelah sukses mengantongi 10 juta penonton.

Battleship Island’ sendiri ceritanya berdasarkan kisah nyata dari para pekerja paksa dan budak seks asal Korea Selatan yang berada di Pulau Hashima, Jepang. Film ini mengisahkan tentang perjuangan mereka untuk bebas dari penderitaan dan meninggalkan pulau tersebut. Kabarnya, film ini juga akan segera rilis di Indonesia.

(mth/Image source: CJ Entertainment)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)