home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Penampilan Dokter Ha Ji Won dan Minhyuk CNBLUE untuk Drama 'Hospital Ship'

Kamis, 03 Agustus 2017 18:18 by fzhchyn | 4217 hits
Penampilan Dokter Ha Ji Won dan Minhyuk CNBLUE untuk Drama 'Hospital Ship'
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Genre kedokteran atau medis masih akan mewarnai drama Korea di tahun 2017, salah satunya adalah Hospital Ship. Drama MBC untuk slot Rabu-Kamis ini dijadwalkan tayang perdana pada 30 Agustus mendatang menggantikan drama ‘Man Who Dies to Live’.

Sebelum resmi tayang, MBC pun sudah pemanasan dengan merilis potongan-potongan gambar yang menunjukkan penampilan para karakter utamanya yang berperan sebagai dokter, yaitu Ha Ji Won dan Minhyuk CNBLUE.

Dalam drama ‘Hospital Ship’, Ha Ji Won berperan sebagai Song Eun Jae, seorang dokter bedah yang membuat pengobatan dan operasi menjadi mungkin dilakukan di sebuah kapal rumah sakit yang sebelumnya hanya bisa melakukan pengobatan sederhana.

Meski mengaku takut melihat darah, namun demi menunjukkan akting yang sempura sebagai dokter, aktris 39 tahun ini mengaku sering menonton video operasi di YouTube, drama medikal, dan juga berbagai dokumenter.

Baca juga: Rekomendasi 5 Drakor untuk Anak Kedokteran

“Ketika aku memerankan suatu karakter, aku penasaran dengan apa yang dipikirkan, dikhawatirkan, dan dilakukan orang-orang yang bekerja dalam bidang tersebut. Untuk peran ini, aku bahkan membaca banyak esai yang dibuat oleh para dokter.”

Sementara Minhyuk berperan sebagai Kwak Hyun, seorang anggota Departemen Penyakit Dalam yang memiliki rasa empati tinggi serta jiwa yang hangat. “Kwak Hyun merupakan seseorang yang masih terus berkembang. Karakternya merupakan orang yang hangat, meskipun belum bisa membantu orang lain. Namun setelah bertemu dengan Eun Jae, karakter saya mulai mengalami perubahan,” ujarnya.

‘Hospital Ship’ adalah drama yang menceritakan tentang kehidupan para dokter yang memiliki kisah berbeda-beda, melakukan aktifitas medis di atas kapal dan tumbuh menjadi dokter sesungguhnya yang berkomunikasi dengan masyarakat setempat di sebuah pulau terpencil dengan infrastruktur medical yang kurang.

(fzh/Images: MBC)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)