home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Brooklyn Beckham Merasa Tertekan Gara-gara Kepopuleran Sang Ayah

Kamis, 03 Agustus 2017 13:45 by Dits | 1149 hits
Brooklyn Beckham Merasa Tertekan Gara-gara Kepopuleran Sang Ayah
image source: PopSugar

DREAMERS.ID -Brooklyn Beckham nampaknya serius untuk menapakkan kakinya di dunia hiburan Hollywood. Sukses sebagai model di sejumlah acara peragaan busana, Brooklyn juga sukses menjajal karir sebagai model video musik. Namun siapa sangka, kalau ternyata ia sempat merasa tertekan karena sang ayah, David Beckham.

Melalui sebuah wawancara dengan dengan Entertainment Tonight, Selasa (02/08), Brooklyn Beckham mengaku tak bisa merasa bebas melakukan banyak hal karena kepopuleran David Beckham yang dikenal sebagai pemain sepak bola dunia dan model papan atas.

Remaja 18 tahun itu lalu menuturkan kalau ia terkadang takut melakukan kesalahan walaupun mungkin saja hanya kesalahan kecil. Sebab menurutnya para pengkritik akan siap melontarkan kata-kata pedas atau bahkan menghujat perilakunya.

Baca juga: Momen Pernikahan Brooklyn Beckham dan Nicola Peltz Dirilis Vogue

"Rasanya selalu ada suka-dukanya. Aku dapat banyak peluang yang tak bisa dilakukan oleh orang seusiaku. Tapi, aku juga tak bisa melakukan banyak hal seperti remaja berusia 18 tahun yang lain. Aku tidak bisa datang sering-sering ke party, aku harus bekerja dan bangun pagi. Jadi, ya ada suka dan dukanya," ungkap Brooklyn.

"Aku merasa sungguh tertekan. Tiap saat aku melakukan kesalahan, semua orang pasti menyalahkanku,” pungkasnya.

Salah satu contohnya saat ia tidak mewarisi bakat sepak bola seperti yang dimiliki David Beckham. Meski demikian, mantan kekasih Chloe Moretz itu berusaha untuk tak mempedulikan tanggapan kritikus. Ia lantas tetap bergelut di bidang yang disukai yakni fotografi dan meluncurkan sebuah buku berjudul ‘Brooklyn Beckham What I See’.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)