home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cropped Shirt Kembar Jennie BLACKPINK vs Seungyoon WINNER, Who Wore it Better?

Kamis, 03 Agustus 2017 12:20 by fzhchyn | 4884 hits
Cropped Shirt Kembar Jennie BLACKPINK vs Seungyoon WINNER, Who Wore it Better?
Image source: Jennie Jelly/YG Entertainment

DREAMERS.ID - Koleksi fashion saat musim panas memang sangat menarik, mulai dari penggunaan warna-warna yang cerah hingga potongan-potongan yang unik. Short pants, mini skirt, dan crop top adalah beberapa fashion item yang sering dijumpai setiap musim panas.

Para grup K-Pop yang melakukan comeback di musim panas juga menyesuaikan fashion mereka dengan tema lagu yang summer-ish, seperti halnya dua grup asuhan YG Entertainment, Black Pink dan WINNER. Bahkan salah satu member dari masing-masing grup terlihat mengenakan fashion item yang sama dalam kesempatan yang berbeda.


Image source: Y/Project

Jennie dan Seungyoon tampak memakai oversized plaid cropped shirt koleksi brand fashion asal Prancis Y/Project yang dibanderol dengan harga sekitar 7 juta rupiah. Meski memakai kemeja yang sama, namun keduanya tetap menunjukkan pesona masing-masing dengan gaya yang diusung.


Image source: YG Entertainment/FN Star

Baca juga: Penampilan Anggun Laura Basuki, Kim Go Eun, dan Baek Yerin Pakai Gaun Chanel Kembar

Seperti Jennie yang tampak mengusung tema school girl saat mengenakannya di acara fansigning beberapa waktu lalu. Cewek 21 tahun ini memadukannya dengan mini skirt dan belt yang semakin menunjukkan pinggang rampingnya.


Image source: YG Entertainment

Sementara Seungyoon terlihat memakai cropped shirt tersebut dalam teaser comeback WINNER. Tak banyak gaya, ia hanya mengenakannya sebagai outer dan dipadukan dengan ripped jeans. Leader sekaligus maknae WINNER ini mengaku tidak masalah mengenakan pakaian wanita asal masih terlihat pantas dan cocok.

So, who wore it better Dreamers? ^^

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)