home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kemunculan Lee Hyori dan Member S.E.S Ini Berhasil Pecahkan Rekor 'Let's Eat Dinner Together'

Kamis, 03 Agustus 2017 16:20 by dodo07 | 1532 hits
Kemunculan Lee Hyori dan Member S.E.S Ini Berhasil Pecahkan Rekor 'Let's Eat Dinner Together'
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Meski sempat hiatus selama kurang lebih 4 tahun, ternyata tak membuat popularitas dari Lee Hyori redup. Tak hanya di atas panggung, kehadiran diva Korea ini juga telah dinantikan para penggemarnya di berbagai variety show, salah satunya di ‘Let’s Eat Dinner Together’.

Menjawab permintaan para penggemar, variety show JTBC ‘Let’s Eat Dinner Together’ akhirnya menggaet Lee Hyori sebagai salah satu bintang tamunya. Pelantun ‘Bad Girl’ tersebut diundang ke acara ini bersama salah satu idola K-Pop populer yang merupakan member S.E.S, Shoo.


Image source: soompi

Ternyata, karena menggaet dua penyanyi senior Korea tersebut, acara yang dipandu oleh Kang Ho Dong dan Lee Kyung Kyu ini memecahkan rekor rating penayangan. Menurut catatan Nielsen Korea, episode yang dibintangi Lee Hyori dan Shoo berhasil menambah 0,79% dari rating episode sebelumnya yang dibintangi oleh Duo Yoona (Song Yoona dan Yoona SNSD) dengan rating 6%.


Image source: soompi

Baca juga: 'Lee Hyori's Red Carpet' Berakhir Bulan Ini, KBS Sudah Siapkan MC 'The Seasons' Selanjutnya

Tak hanya dapat melampaui rating dari Duo Yoona tersebut, kedatangan dua idola generasi pertama ini juga berhasil mengalahkan acara milik MBC yang berada di jam tayang yang sama, ‘Radio Star’ dengan 6,1% untuk rating mereka.

Sementara itu, ‘Let’s Eat Dinner Together’ sendiri adalah program yang mengusung tema realtainment di mana kedua host akan mengunjungi rumah di berbagai daerah di Korea dan ikut makan malam bersama mereka. Tema acara ini berdasarkan kebiasaan isu jika keluarga di Korea sudah banyak yang tidak melakukan makan malam bersama.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)