home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tiga Member Girl Group yang Sedang Eksis di Drama Korea

Kamis, 03 Agustus 2017 17:15 by fzhchyn | 3757 hits
Tiga Member Girl Group yang Sedang Eksis di Drama Korea
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Semakin banyak member girl group yang terjun ke dunia akting bahkan di saat usia grup mereka masih cenderung muda alias rookie. Beberapa diantaranya yang saat ini tengah menghiasi layar kaca adalah Sejeong gugudan dan Chaeyeon DIA.

Menjadi proyek akting pertamanya, Sejeong langsung didapuk sebagai pemeran utama wanita dalam drama seri tvN ‘School 2017’. Dalam drama tersebut, Sejeong memerankan karakter siswa SMA bernama Ra Eun Ho yang menunjukkan keceriaan anak muda.

Sementara Chaeyeon saat ini tengah membintangi drama SBS ‘Reunited Worlds’. Meski menjadi pemeran pendukung, namun ia perannya sebagai Lee Yeon Hee muda dan menjalin romansa yang manis dengan Yeo Jin Goo memberikan keseruan di layar kaca.

Baca juga: Krystal Gabung ke Agensi Musik dan Rilis Cover Lagu, Siap Comeback Jadi Penyanyi?

Lalu ada Krystal f(x) yang sudah lebih dulu terjun ke dunia akting lewat beberapa proyek drama. Kali ini dirinya tengah bermain dalam drama tvN ‘Bride of the Water God’ sebagai dewi air bernama Mu Ra yang dingin dengan visual yang sempurna.

Para member girl group ini rupanya telah menarik perhatian layar kaca tak hanya sebagai seorang idola yang bersinar dan berbakat. Di usia yang masih sangat muda, kegiatan mereka di masa depat tentu akan selalu dinantikan.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)