home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Dongwoo Beri Kode Jika Infinite Tengah Mempersiapkan Comeback?

Kamis, 03 Agustus 2017 05:00 by dodo07 | 752 hits
Wah, Dongwoo Beri Kode Jika Infinite Tengah Mempersiapkan Comeback?
Image source: Instagram.com/ddong_gg0

DREAMERS.ID - Beberapa hari yang lalu, Inspirit, sebutan fans dari boy group Infinite dibuat heboh dengan postingan Mnet melalui akun Facebook resminya yang mengisyaratkan jika idolanya akan comeback sebentar lagi. Tak berlangsung lama, para fans kembali dibuat penasaran dengan nasib idolanya ini usah perkaatan salah satu member Infinite, Dongwoo.

Kemarin (2/8), Dongwoo diketahui baru saja menghadiri event ‘Dongwoo Delicious Coffeetruck’ bersama member termuda Infinite, Sungjong di daerah Sangam-Dong. ‘Delicious Coffeetruck’ merupakan event dimana penggemar dapat membeli kopi yang disajikan serta dilayani langsung oleh member dari Infinite tersebut.

Tak hanya menjalani event ini, ternyata Dongwoo sempat memberikan kode terkait comeback dari Infinite, “Woollim (Entertainment) tengah sibuk beberapa hari ini dan juga kami (Infinite)….Kami juga tengah berusaha dengan keras,” ujarnya.

Baca juga: Dongwoo INFINITE Gabung Agensi Baru Setelah Keluar dari Woollim

Tak ayal perkataan dari rapper kelahiran 22 November 1990 tersebut langsung disambut teriakan histeris penggemar dan menanggap itu adalah kode jika boy group yang telah debut kurang lebih 7 tahun tersebut telah memperbarui kontrak dengan Woollim Entertainment dan tengah mempersiapkan comeback.

Sementara itu, Infinite diketahui terakhir kali comeback pada 19 September 2016 dengan merilis mini album terbarunya yang bertajuk ‘Infinite Only’. Di hari yang sama, grup ini merilis video musik untuk lagu utamanya yang bejudul ‘The Eye’ atau ‘Typhoon’ untuk judul Koreanya.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)