home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Dia Kacamata Tahun '90-an yang Jadi Tren Lagi!

Kamis, 03 Agustus 2017 20:00 by mariesandra | 3830 hits
Ini Dia Kacamata Tahun '90-an yang Jadi Tren Lagi!
image source: Ist

DREAMERS.ID - Akhir-akhir ini kacamata menjadi salah satu barang yang harus dipakai untuk melengkapi gaya setiap pecinta fashion. Dari sekian banyak model, kacamata dengan frame putih ini ternyata sedang menjadi tren. Tak hanya di kalangan pecinta fashion, tetapi juga kalangan selebritis.

Ternyata, kacamata dengan frame putih ini bukanlah tren yang tiba-tiba muncul. Model kacamata ini terinspirasi dari gaya Kurt Cobain, seorang bintang rock pada tahun ’90-an. Seperti dilansir dari Hyper Beast, penyanyi tersebut memakai kacamata dari Christian Roth itu pada tahun 1993.


image source: Morrison Hotel Gallery

Meski penjualannya sempat diberhentikan, namun kacamata yang diberi nama Series 6558 itu kembali dijual oleh label Christian Roth pada bulan Mei 2017 lalu dengan harga US$ 300 atau sekitar Rp 4 juta. Sampai saat ini, para selebritis masih mengikuti gaya kacamata yang populer pada tahun ’90-an itu.


image source: Ist

image source: cambridgelsat

Baca juga: 5 Tips Fashion Ala Girl Group K-Pop Agar Terlihat Langsing

Ditambah lagi, bentuk ovalnya membuat kacamata itu bisa dipakai baik laki-laki maupun perempuan. Mulai dari Harry Styles, Pharrell Williams hingga Rihanna. Kini, merek Saint Laurent, Chanel hingga Asos juga mengeluarkan kacamata bentuk seperti ini dengan versi yang lebih terjangkau.   



image source: Ist

Nah, dreamers! Mungkin kamu bisa tiru gaya keren Rihanna saat memakai kacamata ala Kurt Cobain ini. Pakaian serba hitamnya membuat kacamata frame putih ini tampak menonjol. Atau mungkin seperti model Victoria's Secret Elsa Hosk, memakai kacamata yang sedang tren ini dengan paduan jaket kulit merah dan jumper bergaya serba ’90-an.   

(san)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)