home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

A Pink, VICTON, dan Huh Gak Nikmati Liburan Musim Panas Bersama di MV 'Oasis'

Kamis, 03 Agustus 2017 21:00 by muthiasp | 1468 hits
A Pink, VICTON, dan Huh Gak Nikmati Liburan Musim Panas Bersama di MV 'Oasis'
Image source: Plan A Entertainment

DREAMERS.ID - Tidak hanya para idola K-Pop saja yang berlomba untuk menyegarkan musim panas penggemar dengan karya baru, melainkan agensi juga sudah menyiapkan hadiah. Plan A Entertainment menggabungkan artis naungannya untuk merilis lagu spesial musim panas.

Tepat pada Kamis (03/08) sore, lagu dan video musik lagu spesial berjudul ‘Oasis’ diluncurkan ke pasaran. Lagu tersebut dinyanyikan oleh A Pink, boy group rookie VICTON, dan solois Huh Gak. Perpaduan suara merdu mereka menghasilkan kolaborasi yang manis.

Lagunya berirama upbeat nan catchy, dan menceritakan tentang seseorang yang dianggap sebagai oasis yang nyaman di hidupnya. Tingkat kenyamanannya ini bagaikan pohon yang menghasilkan udara sejuk bagi bumi, patbingsoo (es serut kacang merah) di musim panas, dan suara ombak di pantai.

Baca juga: Respon Agensi A Pink Usai Namjoo Ramai Dituding Lakukan Operasi Plastik

Dalam video musik, keluarga dari Plan A Entertainment ini digambarkan sedang pergi liburan bersama. Mereka main bareng di kolam berenang, menikmati kesegaran minuman dingin di tengah udara panas, dan diakhiri dengan barbeque menonton film horror bersama di malam hari.

Lagu ‘Oasis’ ini melanjutkan rangkaian proyek musik musim panas Plan A Entertainment. Sebelumnya di bulan Juli 2016, Huh Gak dan Eunji berkolaborasi dalam lagu ‘Ocean’. Kemudian disusul oleh lagu ‘#Begin Again’ yang dinyanyikan oleh Huh Gak dan Plan A Boys (VICTON sebelum debut), yang dirilis pada Agustus 2016.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)