home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Harga Tas Anak Ayu Ting Ting yang Masih TK Bernilai Belasan Juta!

Jumat, 04 Agustus 2017 05:20 by tyassss | 1483 hits
Harga Tas Anak Ayu Ting Ting yang Masih TK Bernilai Belasan Juta!
Image source: Instagram/@ayutingting92

DREAMERS.ID - Kemewahan dari para selebriti tanah air jadi hal yang masih terus mendapat sorotan lebih dari masyarakat dan netizen. Kali ini giliran penyanyi dangdut Ayu Ting Ting yang kembali menarik perhatian karena tas mahal yang digunakan sang anak yang masih bersekolah TK (Taman Kanak-kanak).

Dilansir dari Kapanlagi, sebuah akun bernama Tingtingcloset mengungkap jenis tas yang digunakan Bilqis, anak perempuan Ayu berserta dengan harganya yang fantastis. Bermerek Gucci seri GG Duck Backpack, disebutkan bahwa harga tas tersebut memiliki harga berkisar 11 juta.


Image source: Kapanlagi

Foto Bilqis dengan membawa tas tersebut diambil dari Insta Stories yang diunggah Ayu. Dari model yang dibawa oleh Bilqis dengan tas yang ada di gambar, bisa dipastikan kalau berasal dari merk yang sama. Dan Bilqis santai menentengnya ke sekolah setiap hari, meski harganya sangat mahal.

Baca juga: Gandengan Tangan, Ini Sosok Adit yang Disebut Calon Suami Ayu Ting Ting

Berbagai komentar takjub juga datang dari para netizen yang melihatnya. Ada yang mengatakan bahwa penggunaan tas mahal bagi seorang selebriti ternama seperti Ayu adalah wajar, namun ada juga yang menanggap bahwa masih terlalu berlebihan bagi seorang anak kecil dibelikan barang yang terlalu mahal.

Sementara itu, di dalam foto tersebut Bilqis sendiri terlihat lucu dan menggemaskan ketika memakai seragam. Pagi itu Bilqis memakai sepatu merah, dengan rambut yang dikuncir rapi. Sang ibu mengunggah fotonya sambil mengucapkan semangat sebelum pergi ke sekolah.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Kep1er akan dibubarkan sesuai jadwal pada bulan Juli mendatang setelah diskusi perpanjangan kontrak masing masing anggota tidak menemui titik tengah....
  • HOT !
    Doyoung NCT secara resmi debut solo dengan album YOUTH dan lagu utama Little Light pada 22 April yang sukses dengan menyapu posisi teratas di berbagai tangga lagu domestik dan internasional....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)