home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Song Il Gook dan Istri Akan Segera Boyong Song Triplets Pindah ke Perancis?

Jumat, 04 Agustus 2017 11:00 by muthiasp | 4510 hits
Song Il Gook dan Istri Akan Segera Boyong Song Triplets Pindah ke Perancis?
Image source: @songilkook

DREAMERS.ID - Lama tak terdengar kabarnya, Daehan Minguk dan Manse anak kembar Song Il Gook kini sudah semakin besar dan pintar. Namun mantan keluarga ‘Superman Returns’ ini dikabarkan akan segera pindah ke Perancis mengikuti karir sang istri.

Dilansir dari laman Herald Pop, Song Il Gook dan ketiga putranya itu disebut akan menemani istrinya, Jung Seung Yeon, untuk bertolak ke Perancis di bulan Agustus ini. Sang istri yang diketahui bekerja sebagai hakim, dijadwalkan harus tinggal sementara selama satu tahun di negara romantis itu.

Jung Seung Yeon ditugaskan untuk menerima pelatihan di Paris mulai pertengahan Agustus mendatang, sehingga mau tidak mau Song Il Gook dan Daehan Minguk Manse harus ikut serta tinggal sementara disana. Namun, aktor drama dan musikal itu akan tetap bolak-balik Korea karena tanggung jawab pekerjaan.

Baca juga: Song Il Gook Ungkap Perkembangan Song Triplets, Daehan Sudah Punya Pacar

Daehan Minguk dan Manse sendiri masih bersekolah taman kanak-kanak sehingga memudahkan mereka untuk menempuh pendidikan sementara di Perancis. Belum ada tanggapan dari Song Il Gook terkait kabar ini, dan juga belum diketahui lebih lanjut kapan tepatnya tanggal keberangkatan mereka.

Sementara itu, si maknae Manse kini mengikuti jejak Daehan yang sudah menggunakan kacamata karena penglihatannya juga perlahan memburuk. Song Triplets juga semakin besar, ditandai dengan gigi susu yang sudah mulai tanggal. Mereka pun sering menemani ayahnya tampil di acara musikal maupun ikut perlombaan olahraga.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Aktris Jang Gyuri, mantan member girl group fromis_9, dikonfirmasi comeback akting dengan drama baru!...
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)