home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Begini Tipe Ideal dan Gaya Pacaran Penuh Gombalan Ala Kang Daniel Wanna One

Jumat, 04 Agustus 2017 13:20 by muthiasp | 4409 hits
Begini Tipe Ideal dan Gaya Pacaran Penuh Gombalan Ala Kang Daniel Wanna One
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Belakangan ini, Kang Daniel menjadi idola K-Pop paling menarik perhatian fans usai tampil memukau di ajang ‘Produce 101: Season 2’, serta karena wajah dan senyum menawannya. Banyak penggemar perempuan yang jatuh hati dan berkhayal menjadi kekasihnya.

Kang Daniel yang segera debut bersama grup Wanna One ini pun membagikan gaya berpacarannya yang romantis dan penuh gombalan, saat menjadi bintang tamu di episode terbaru KBS ‘Happy Together 3’, yang tayang Kamis (03/08) malam kemarin.

Cowok yang dikenal jago nari ini mengaku tipe yang pertama kali mengungkapkan perasaan dan mendekati cewek idamannya perlahan, “Aku tipe yang nembak duluan. Orang Busan biasanya kasar (tergesa-gesa), tapi aku akan mendekati kekasihku dengan lebih lembut,” paparnya.

Baca juga: Kang Daniel, Wonyoung IVE, dan Sung Han Bin Fix Jadi MC Asia Artist Awards 2023

Ia juga tipe kekasih yang suka mengutarakan gombalan, “Jika kami sedang makan dan pacarku bilang ‘Tempat ini makanannya enak’, maka aku akan mengatakan ‘Aku bisa datang kesini selamanya bersamamu’”. Ia bahkan tak sungkan untuk melakukan hal yang sebenarnya bisa dilakukan oleh pacarnya sendiri, seperti memakaikan sepatu.

Lalu ketika sedang nonton film bersama, Daniel akan menggoda pacarnya dengan mengatakan, “Aku bisa saja pergi bersama temanku, tapi aku ingin menonton film ini bersamamu”. Gombalan tersebut lantas saja membuat seisi studio ‘Happy Together 3’ heboh.

Untuk tipe wanita ideal, Kang Daniel lebih menyukai cewek yang lebih tua darinya agar bisa lebih banyak belajar. Ia juga sudah menyiapkan panggilan sayang untuk pacarnya nanti lho, “Perempuan biasanya lebih pendek dariku dan punya tangan yang kecil, jadi aku akan memanggilnya ‘kiddo’ (bocah)”.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)