home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jakarta Jadi Kota Paling Banyak Di-tag di Instagram Stories

Jumat, 04 Agustus 2017 10:23 by fzhchyn | 2294 hits
Jakarta Jadi Kota Paling Banyak Di-tag di Instagram Stories
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Instagram kini menjadi salah satu media sosial paling digemari berbagai kalangan, khususnya remaja. Berbagai fitur baru yang diberikan Instagram ternyata mampu menarik pengguna muda secara signifikan dalam waktu yang relatif singkat.

Dalam riset yang dilakukan Instagram menunjukkan bahwa pengguna usia remaja menikmati empat kali lebih banyak dan mengunggah enam kali lebih banyak per hari dibanding pengguna lain. Tren serupa juga terjadi di negara lain, seperti Jepang, Spanyol, dan Amerika Serikat.

Salah satu fitur yang paling banyak dinikmati pengguna remaja adalah Instagram Stories. Sudah setahun beroperasi, Instagram Stories berhasil mengumpulkan 250 juta pengguna aktif setiap harinya. Sementara total pengguna Instagram sendiri kini menyentuh angka 700 juta.

Baca juga: Jung Ho Yeon Resmi Jadi Aktris Korea dengan Followers Instagram Paling Banyak

Selain itu, Instagram Stories juga telah memperkenalkan lebih dari 20 fitur baru. Beberapa diantaranya seperti Boomerang, stiker, pena untuk menggambar (brush), filter wajah, hingga kemampuan untuk me-mention akun lain.

Namun stiker sepertinya yang paling divavoritkan pengguna karena fungsinya yang beragam, seperti menunjukkan waktu digital, emoji, hashtag, penunjuk cuaca, dan juga lokasi. Rupaya, Jakarta menjadi kota yang paling banyak di-tag pengguna dalam postingan Instagram Stories. Setelah Jakarta, diikuti kota lain seperti Sao Paulo, New York, London, dan Madrid.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)