home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terlihat Luka Berdarah Dikaki Saat Tampil, Netizen Puji Sikap Profesional Yuju GFriend

Jumat, 04 Agustus 2017 12:32 by tyassss | 3167 hits
Terlihat Luka Berdarah Dikaki Saat Tampil, Netizen Puji Sikap Profesional Yuju GFriend
Image source: Joy News

DREAMERS.ID - Baru saja comeback ke panggung musik, salah satu member GFriend sudah menjadi perbincangan hangat dikalangan netizen. Yuju terlihat mengalami cedera saat tampil di acara 'Show Champion' minggu ini untuk promosi lagu baru mereka 'Love Whisper'.

Di lagu ini, GFriend menari di sebuah kolam kecil yang cukup menarik perhatian. Ketika tengah menyaksikan penampilan gadis-gadis cantik itu, netizen menyadari bahwa ada darah yang mengalir di kaki kiri Yuju.

Untuk koregrafi awal, grup asuhan Source Music ini memang tampil dengan tidak mengenakan alas kaki apapun. Kemudian, setelah masuk ke bagian inti dan telah mengenakan sepatu, barulah tampak luka dan darah tersebut.

Baca juga: NCT DREAM Kembali Raih Daesang Seoul Music Awards, Ini Daftar Lengkap Pemenangnya

Belum tahu apa penyebab cedera kaki Yuju, banyak yang berasumsi jika Yuju mengalami luka karena tergores sesuatu saat penampilan ini. Meski begitu, para fans tetap merasa khawatir dengan apa yang terjadi pada Yuju.

Disamping itu, netizen kembali memberikan pujian terkait dengan sikap Yuju yang tetap profesional meskipun terluka. Berikut beberapa komentar netizen yang dikutip dari Allkpop, "Itu pasti sangat sakit.. Bagaimana dia bisa berdarah seperti itu ..'' dan "Yuju benar-benar profesional."

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)