home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Majalah Vogue: 'Apakah EXO Grup K-Pop Paling Stylish Sepanjang Masa?'

Jumat, 04 Agustus 2017 16:34 by fzhchyn | 3557 hits
Majalah Vogue: 'Apakah EXO Grup K-Pop Paling Stylish Sepanjang Masa?'
Image source: SM Entertainment

DREAMERS.ID - Tak diragukan lagi jika saat ini EXO adalah salah satu grup K-Pop paling populer dengan banyaknya fans dari berbagai negara di seluruh dunia. Tak hanya musiknya yang ear-catchy, grup asuhan SM Entertainment ini juga menarik perhatian karena gaya fashion-nya.

Baru-baru ini majalah fashion kenamaan Vogue membahas evolusi fashion dari grup beranggotakan sembilan member tersebut melalui sebuah artikel berjudul ‘Apakah EXO Grup K-Pop Paling Stylish Sepanjang Masa?’

Vogue mengatakan bahwa pakaian yang dikenakan EXO dalam video musik ‘Ko Ko Bop’ yang merupakan lagu utama dari full album keempat bertajuk ‘The War’ merupakan tradisi EXO yang terus mendorong batasan dalam gaya berpakaian para idola K-Pop pria.

Baca juga: Baekhyun EXO Akan Berpartisipasi Dalam MLB World Tour 2024: Seoul Series

Vogue juga menyebutkan bahwa perubahan dalam selera mode grup ini dimulai sekitar tahun 2015 dengan lagu ‘Call Me Baby’. “Pada tahun 2015, mereka menemukan cara untuk menampilkan kepribadian masing-masing member dengan menyesuaikan apa yang mereka kenakan di setiap scene,” tulis Vogue.


EXO untuk promosi 'Call Me Baby'

“Lebih penting lagi, mereka mulai menggunakan rancangan desainer yang tidak dikenakan bintang K-Pop lainnya pada saat itu,” tambahnya dengan menyebutkan bahwa alih-alih memakai merek high-end, EXO justru menggunakan brand yang dicintai kalangan pecinta fashion.

Lebih lanjut, Vogue mengatakan bahwa band K-Pop, termasuk EXO, dikenal karena menampilkan sesuatu atau identitas yang baru di setiap perilisan album. Seberapa kecilnya selera pribadi yang dimasukkan, tetap terasa seperti sebuah perubahan.

(fzh/Kpop Herald)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)