home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Zico Beri Solusi Unik Hadapi Kekasih Penggemar yang Cemburu Kepadanya

Jumat, 04 Agustus 2017 23:00 by dodo07 | 1559 hits
Zico Beri Solusi Unik Hadapi Kekasih Penggemar yang Cemburu Kepadanya
Image source: tumbrl

DREAMERS.ID - Punya pacar yang cemburuan kadang bisa menjadi hal yang menyebalkan sekaligus membingungkan. Terlebih, jika sang pacar sering merasa cemburu ketika pasangannya ingin bertemu sosok idola. Jika kamu juga tengah merasakan hal ini, mungkin cara dilakukan oleh Zico Block B ini bisa jadi solusinya!

Belum lama ini, Zico diketahui baru saja menggelar acara Guerilla Date dengan penggemarnya di kawasan Hongdae, Seoul. Guerilla Date sendiri diketahui merupakan ajang untuk para idola untuk lebih dekat dengan penggemar. Tak hanya tampil, di event tersebut Zico juga memberi kesempatan kepada para penggemar untuk dapat memeluknya.


Image source: koreaboo

Namun, sebuah kejadian kocak terjadi ketika pelantun ‘Artist’ ini akan memeluk seorang penggemar wanita yang ternyata datang bersama kekasihnya. Pasalnya, sang kekasih seakan menunjukkan sikap cemburunya. Bahkan, ia juga seakan tak memperbolehkan Zico untuk sekedar berjabat tangan dengan kekasihnya.


Image source: koreaboo

Baca juga: Zico Merilis Bocoran Lagu 'SPOT!' featuring Jennie BLACKPINK

Walau demikian, ternyata tak menghalangi Zico untuk memberikan fanservice ke penggemar wanita tersebut. Saat sesi free hug, rapper berusia 22 tahun ini menyuruh sang kekasih dari memeluk kekasihnya. Setelah itu, barulah ia yang memeluk si kekasih dari penggemar tersebut.

Sementara itu, Zico sendiri tengah menjalani promosi untuk album solo teranyarnya yang diberi judul ‘Television’ dengan lagu andalan baru berjudul ‘Artist’ pada Rabu (12/07) sore.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)