home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

AFAID Berubah Jadi C3AFA Janjikan Konten Lebih Seru Langsung dari Jepang!

Rabu, 26 Juli 2017 12:50 by reinasoebisono | 1921 hits
AFAID Berubah Jadi C3AFA Janjikan Konten Lebih Seru Langsung dari Jepang!
Image source: C3AFA

DREAMERS.ID - Gelaran lintas negara yang membawa kebudayaan pop hingga hobi dari Jepang akan kembali digelar. Sebelumnya dikenal dengan nama AFAID, kini bersama rekan penyelenggara baru dari AFA dan C3. AFAID berubah nama menjadi C3AFA.

Masih memiliki lingkup besar Anime Festival Asia, C3AFA akan membawa konten terbaik dan langsung dari Jepang yang tersebar di 3 area utama untuk para pengunjung. ada area khusus Pameran (Exhibition), area Stage untuk pertunjukan dan area konser musik.


Image source: C3AFA

Area Pameran/Exhibition akan menampilkan pertunjukan khusus dari Jepang dan perusahaan lokal lainnya. Tentu saja area ini akan jadi buruan pengunjung dan penggemar anime untuk dapat membeli barang-barang eksklusif dan terbatas dari seri anime terfavorit mereka.

Baca juga: Gemas, Begini Spot Foto di C3 AFA yang Bikin Tak Tahan untuk Berfoto!

Acara di Stage akan menampilkan beberapa penampilan film anime terbaru, para dubber terkenal, para aktor serta pertunjukan tokoh-tokoh cosplay dan masih banyak lagi. Acara pertunjukan konser I Love anisong akan di selenggarakan pada malam harinya dengan menampilkan 7 penyanyi populer Anisong.


Image source: C3AFA

Guest Star dari Jepang yang siap menghentak panggung Anisong tahun ini adalah Ami Wajima, Kisidakyodan dan The Akebosirockets, Konomi Suzuki, Kradness, Luna Haruna, Shiena Nishizawa dan Tomohisa Sako.

Digelar selama 2 hari yaitu 19 dan 20 Agustus 2017, akan ada juga special screening dari sederet anime yang sudah tidak asing di kalangan pecinta Jepang. Paket tiket early-bird juga sudah bisa dibeli dengan beberapa tipe. Mulai dari tiket harian hingga paket dua hari bisa diakses via laman Loket.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)