home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cara Kocak Member Wanna One Tolak Pernyataan Cinta dari Para Wanita

Sabtu, 05 Agustus 2017 09:44 by muthiasp | 6600 hits
Cara Kocak Member Wanna One Tolak Pernyataan Cinta dari Para Wanita
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Wajah rupawan, tubuh atletis, serta kemampuan tari dan vokal yang memukau, membuat Wanna One mampu menarik hati kaum hawa sejak kemunculannya di program ‘Produce 101: Season 2’. Maka tak jarang, para member menerima pernyataan cinta dari para wanita, maupun penggemarnya Wannable.

Saat menjadi bintang tamu di 'Happy Together 3', member yang hadir diminta untuk menunjukkan cara menolak wanita yang menyatakan cinta kepadanya karena sudah memiliki kekasih. Berbagai cara kocak mengundang gelak tawa pun diberikan oleh mereka.

Awalnya, Kang Daniel hanya menggelengkan kepala, lalu dia menjadi lebih tegas dan sangat manly saat menolak pernyataan cinta wanita. Dengan logat daerahnya, dia mengatakan, "Maaf, pergi sana".

Baca juga: Yoon Jisung Akan Segera Comeback di Bawah Naungan Agensi Baru

Kemudian Jihoon dan Seungwoo menunjukkannya dengan berakting, Jihoon yang jadi prianya mengatakan, "Aku sudah punya pacar, jadi cari saja yang lain". Lalu Seungwoo yang berperan sebagai wanita menjawab, "Ya kan aku datang dari 'yang lain' itu".

Selanjutnya Sungwoo berperan sebagai prianya. Dia mengalami kesulitan saat menolak Jisung yang menjadi wanita. Hilang kesabaran dengan sikap Jisung yang memaksa, Sungwoo akhirnya berucap, "Sadarlah!". Aksi mereka lantas mengundang tawa seisi studio 'Happy Together 3'.

Banyak hal yang dilakukan Wanna One dalam episode terbaru variety talkshow KBS itu, mulai dari permainan seru, adu tari, hingga terungkapnya tipe wanita ideal hingga gaya pacaran Kang Daniel, serta pengalaman pacaran dan skinship Hwang Minhyun.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)