home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tuntutan Profesi, Apa Tindakan Robert Pattinson Saat Harus Beradegan Seks dengan Anjing?

Sabtu, 05 Agustus 2017 19:20 by reinasoebisono | 2238 hits
Tuntutan Profesi, Apa Tindakan Robert Pattinson Saat Harus Beradegan Seks dengan Anjing?
Image source: The Inquisitr

DREAMERS.ID - Adegan dewasa dalam sebuah adegan film biasa dianggap sebagai ‘bumbu’. Kali ini, giliran aktor tampan Robert Pattinson yang terkenal dengan franchise Twilight’-nya yang jadi bahan pembicaraan.

Tidak dalam artian negatif karena kekasih FKA Twigs ini justru menolak beradegan seks, dengan anjing. Robert Pattinson justru menuai pujian dari organisasi pecinta hewan, PETA karena mempedulikan hak hewan.

Fyi, Robert baru-baru ini terlibat dalam sebuah film thriller di mana ia berperan sebagai seorang kriminal. Melansir Detik, Robert Pattinson diharuskan melakukan seks dengan anjing, melakukan hubungan intim dengan tangan pada alat kelamin hewan tersebut.

"Dia (sutradara) pikir dia bisa mengatur-ngatur binatang dan segala macamnya. Ada syuting satu adegan di mana pengedar narkoba mendobrak masuk kamar dan aku sedang tidur bersama anjing dan memberi anjing itu hand job. Salah satu sutradaranya menyuruhku untuk melakukannya secara sungguhan dan jangan jadi penakut," ujar Robert Pattinson dalam acara talkshow bersama Jimmy Kimmel.

Baca juga: Mantan Kontestan 'Produce 101 Season 2' Jeong Joong Ji Meninggal Dunia Diduga Bunuh Diri

Pernyataan ini pun mendapat pujian langsung dari Senior Vice President PETA, Lisa Lange. Menurutnya, tindakan Robert sudah sesuai dengan upaya perlindungan hewan.

"Robert Pattinson pria yang baik dan orang yang punya cukup hati untuk menolak melakukan (maaf) masturbasi pada anjing -yang sama saja seperti kekerasan seksual terhadap anak- dan mau membicarakannya secara publik," tutur Lisa.

Usut punya usut, Robert memilih untuk menggunakan alat kelamin anjing palsu dalam adegan tersebut. Namun akhirnya diketahui jika adegan itu tidak muncul dalam film berjudul ‘Good Time’ tersebut. Film ini sendiri sudah tayang di Cannes Film Festival dan mendapat respon baik.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    SEVENTEEN telah memgungkap tracklist untuk album terbaru mereka '17 IS RIGHT HERE'. Dijadwalkan rilis pada 29 April, album ini akan menampilkan setidaknya empat lagu baru....
  • HOT !
    Kim Soo Hyun akan mengisi soundtrack drama yang sedang dibintanginya ‘Queen of Tears’! Pada 18 April, pihak drama tvN mengatakan bahwa sang aktor baru baru ini berpartisipasi dalam rekaman OST 'Queen of Tears'....
  • HOT !
    Lee Mijoo dan Song Bum Keun dikonfirmasi pacaran! Sebelumnya pada 18 April, oulet media memberitakan bahwa kedua bintang beda profesi ini menjalin hubungan asmara dan menunjukannya melalui postingan di media sosial mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)