home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ketemu di 'Music Bank', Park Bo Gum dan V BTS Pamer Bromance Lagi!

Sabtu, 05 Agustus 2017 20:00 by tyassss | 2537 hits
Ketemu di 'Music Bank', Park Bo Gum dan V BTS Pamer Bromance Lagi!
Image source: twitter.com/BTS_twt

DREAMERS.ID - Lagi-lagi keakraban Park Bo Gum dan V kembali menjadi pusat perhatian para penggemar. Sepasang sahabat yang dipadati dengan kesibukan masing-masing ini sepertinya sangat senang akhirnya bisa bertemu dan bahkan bekerja dalam sebuah acara yang sama kembali.

Diketahui, pada Jumat (04/05) kemarin, program ‘Music Bank’ dari KBS melangsungkan acaranya di Singapura sebagai rangkaian dari tur dunia. Sederet idola K-pop hadir dan memberikan penampilannya pada acara tersebut termasuk BTS.

Selain itu, Park Bo Gum pun kembali digaet sebagai pembawa acara tetap bersama Irene Red Velvet dalam rangkaian tur ini. Dengan begitu, V dan Park Bo Gum  memiliki kesempatan bertemu sambil menjalani pekerjaan mereka menghibur fans di Singapura.


Image source: twitter.com/BOGUMMY

Meski sebelumnya sudah banyak fans yang mengunggah foto kebersamaan keduanya bertemu di bandara, namun kali ini Park Bo Gum secara langsung membagikan keakraban atau sering disebut bromance mereka melalui akun Twitter resminya.

Baca juga: V BTS Tampil Gagah dalam Video Promosi Militer

Di foto yang diunggah tersebut, V terlihat merangkul Park Bo Gum dan keduanya memiliki gaya yang sama yaitu pose ‘v’ dengan dua jari. Bersamaan dengan foto ini, cowok 24 tahun itu juga menuliskan ucapan terima kasih kepada fans Singapura.

#MUSICBANKinSG.. Cukup kaget saat mendengar penggemar bersorak.. Dan juga, aku sangat berterima kasih atas cinta dan dukungan semua fans di Singapura,” tulis Park Bo Gum. Postingan ini pun juga sudah di Retweet oleh akun Twitter resmi milik BTS.

Indeed..Bestfriend Goals!

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)