home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cedera Patah Tulang, Bagaimana Kelanjutan Nasib Kim Byung Man di 'Law of the Jungle'?

Minggu, 06 Agustus 2017 15:50 by dodo07 | 2669 hits
Cedera Patah Tulang, Bagaimana Kelanjutan Nasib Kim Byung Man di 'Law of the Jungle'?
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Belum lama ini, salah satu komedian sekaligus presenter populer Korea, Kim Byung Man dilaporkan mendapat cedera saat latihan untuk kompetisi skydiving untuk memperoleh sertifikat olahraga ekstrim tersebut.

Menurut perwakilan agensi, Kim Byung Man mengalami insiden itu karena ada perubahan angin yang tiba-tiba ketika hendak mendarat. Karena insiden tersebut, Kim Byung Man dinyatakan mengalami cedera patah tulang walau tidak ada kerusakan saraf. Terkait kondisinya yang belum membaik, ia dikabarkan tidak akan berpartisipasi dalam acara ‘Law of the Jungle’ edisi selanjutnya.

Namun, hal ini belum dapat dikonfirmasi lebih detail, “Belum sepenuhnya memutuskan jika Kim Byung Man tidak akan bergabung dengan musim berikutnya. Saat ini ia sedang diperiksa setelah kembali ke Korea dan dia juga terus bicara pada staf. Ketika hasil tes keluar akhir pekan atau pada awal minggu depan, kami akan menentukan apakah ia bergabung atau tidak,” ujar pihak agensi, melansir Allkpop.

Baca juga: Komedian Kim Byung Man Bercerai Setelah 12 Tahun Menikah

Pihak agensi juga menambahkan jika pendapat dari dokter yang menangani Kim Byung Man adalah yang terpenting. Kim Byung Man dijadwalkan akan melakukan operasi dan pemulihan selama dua minggu di Amerika Serikat.

Sementara itu, sambil menantikan hasil pemeriksaan kondisi terbaru dari Kim Byung Man, ‘Law of The Jungle’ saat ini juga sedang mempersiapkan kemungkinan tidak ikut sertanya Kim Byung Man di musim selanjutnya. “Jika ia tidak bisa melakukan perjalanan, kami memikirkan untuk berbagai cara agar ia tetap berkontribusi dalam acara,” ujar perwakilan ‘Law Of The Jungle’.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)