home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Permintaan Unik Song Joong Ki ke Lee Kwang Soo Jelang Pernikahannya

Minggu, 06 Agustus 2017 15:20 by dodo07 | 5744 hits
Ini Permintaan Unik Song Joong Ki ke Lee Kwang Soo Jelang Pernikahannya
Image source: allkpop

DREAMERS.ID - Hubungan persahabatan antara Song Joong Ki dan Lee Kwang Soo memang telah menjadi rahasia umum. Jelang pernikahannya yang tinggal menghitung hari, ternyata Song Joong Ki mempunyai permintaan yang terbilang unik untuk sahabatnya tersebut.

Belum lama ini, Song Joong Ki tampil dalam program ‘Weekly Entertainment’ untuk membahas seputar kehidupannya termasuk rencana menikah dengan Song Hye Kyo. Dalam kesempatan tersebut, Song Joong Ki ternyata sempat menyampaikan sebuah permintaannya kepada sang sahabat, Lee Kwang Soo.

“Kwangsoo, aku akan segera memiliki keluarga.. Aku akan sangat senang jika kau berhenti menghubungiku terlalu sering. Seseorang harus hidup dengan memiliki sedikit kebijaksanaan dan kesadaran untuk dapat hidup dengan baik,” ujar Song Joong Ki.

Baca juga: Song Joong Ki Bikin Kim Soo Hyun Panik Dikit di Queen of Tears

Meski demikian, aktor ‘Descendants of the Sun’ ini tetap mengaku berterima kasih kepada Lee Kwang Soo, “Dan, bukannya hal itu salah namun aku merasa kau kurang di hal itu. Aku sangat berterima kasih kepadamu namun aku berharap kamu dapat sedikit lebih sadar.” tambahnya.

Sementara itu, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo diketahui akan menikah pada 31 Oktober mendatang. Keduanya memilih untuk menggelar pernikahan secara tertutup berkonsep sederhana, yang hanya akan mengundang keluarga dan teman dekat saja. 

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)