home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Bride of the Water God' Ep 9-10: Panasnya Persaingan Hingga Galau Pilih Cinta atau Tahta

Minggu, 06 Agustus 2017 09:00 by muthiasp | 2290 hits
'Bride of the Water God' Ep 9-10: Panasnya Persaingan Hingga Galau Pilih Cinta atau Tahta
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Cerita episode terbaru ‘Bride of the Water God’ semakin seru. Bi Ryeom dan Moo Ra bertemu dengan Shin Hoo Ye di kebunnya untuk mengetahui kronologi hilangnya Joo Dong. Bukan hal berbahaya, alasan Habaek tiba-tiba berlari adalah karena menemukan peta dewa yang ternyata menempel pada peta Vanuatu di pulpen So Ah saat Habaek turun ke bumi.

Dari peta dewa itu, Habaek akhirnya berhasil menemukan dimana posisi Joo Dong. Namun saat bertemu, Joo Dong hilang ingatan akibat petir Bi Ryeom yang menyambarnya dan hidup sebagai biksu. Tetapi Joo Dong masih menyimpan batu dewa yang sempat hilang. Cukup mengejutkan karena ternyata yang memerankan karakter Joo Dong adalah rapper Yang Dong Geun, ayah dari Joy ‘Superman Returns’.

Dengan terkumpulnya batu dewa, maka Habaek harus segera kembali ke Dunia Dewa untuk dinobatkan sebagai Raja Dewa. So Ah pun sedih, dan tiba-tiba memeluk Habaek dari belakang. Di satu sisi, perasaan Habaek ke So Ah juga semakin dalam namun pikirannya bimbang diantara tahta atau cinta. Keesokan harinya, mereka menghabiskan waktu luang dengan membersihkan rumah, dan pergi ke sauna bersama.

Kemudian Habaek diam-diam mengawasi Hoo Ye dan So Ah. Kala itu, Hoo Ye menyatakan bahwa keinginan terbesarnya adalah memiliki So Ah. Habaek marah sekaligus cemburu, dan langsung menemui So Ah. Saat itu, ciuman pertama atas dasar cinta diantara dua karakter utama ini terjadi. Namun So Ah justru meminta Habaek untuk kembali bersikap biasa saja seperti awal pertama bertemu.

Baca juga: 6 Drama Korea Populer Dibintangi Krystal f(x)

Ketika sedang berjalan, Habaek membantu seorang kakek mengumpulkan kardus bekas, dan menjualnya. Ia mendapat uang dari sana, namun belum cukup untuk membeli gelas baru buat So Ah. Habaek pun membayar kekurangan uangnya dengan menjadi model toko gelas itu. Dengan bangga Habaek memberikan itu ke So Ah, bahkan membuat nama panggilan Yong Yong.

Di sisi lain, Bi Ryeom mulai bersikap aneh. Disaat Moo Ra, Habaek, dan Joo Dong sudah tidak memperdulikan Shin Hoo Ye, hanya Bi Ryeom yang masih mengganggunya. Moo Ra pun perlahan curiga dengan Jin Geon, dewa kelas rendah suruhan Bi Ryeom. Bahkan Bi Ryeom sempat menonjok Hoo Ye ketika bertemu di tanah leluhur So Ah.

Sementara itu, Shin Hoo Ye didatangi oleh Joo Geol Rin yang sangat peduli dengannya. Ia membantu Hoo Ye saat diserang habis-habisan oleh dewa kelas rendah suruhan Bi Ryeom. Malam harinya, Hoo Ye datang ke klinik So Ah dalam keadaan mabuk dan demam. Ketika akan diperiksa, sisi jahatnya keluar dan ingin menyerang So Ah. Di saat yang sama, Habaek juga datang ke klinik So Ah.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)