home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kocaknya Tebakan Pebasket NBA Soal Profesi Nam Joo Hyuk dan Member 'Infinite Challenge'

Minggu, 06 Agustus 2017 16:45 by muthiasp | 2711 hits
Kocaknya Tebakan Pebasket NBA Soal Profesi Nam Joo Hyuk dan Member 'Infinite Challenge'
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Tak hanya menyuguhkan keseruan misi yang dilakukan oleh membernya di setiap episode, tetapi variety MBC ‘Infinite Challenge’ juga selalu menghadirkan bintang tamu yang luar biasa. Untuk episode terbarunya yang tayang Sabtu (05/08) kemarin, mereka kedatangan dua pebasket handal dan aktor tampan.

Adalah Stephen Curry dan saudaranya Seth Curry, pebasket bintang NBA Amerika, serta Nam Joo Hyuk. Dalam episode tersebut, kedua kakak beradik ini menujukkan kemampuannya dalam bermain basket. Selain itu, mereka juga ditantang untuk menebak pekerjaan dari Nam Joo Hyuk hingga member ‘Infinite Challenge.


Stephen dan Seth Curry memberikan jawaban yang kocak dan di luar ekspektasi. Pertama, Stephen Curry menebak pekerjaan asli komedian Jung Joon Ha adalah koki, sedangkan Seth menduga dia sebagai pegulat profesional. Lalu, Stephen Curry menebak Haha adalah seorang penari breakdance.


Baca juga: Extraordinary Attorney Woo Kalahkan Rekor Popularitas Infinite Challenge

Selanjutnya, Stephen dan Seth Curry bisa dengan benar menebak pekerjaan Nam Joo Hyuk sebagai model, walau kekasih Lee Sung Kyung tersebut kini lebih aktif berkarir sebagai aktor. Kemudian tebakan mereka makin lucu lagi, dengan menyebut Yoo Jae Suk sebagai bos perusahaan, saat MC Nasional itu membuka kacamatanya. Sementara Seth menebak pekerjaannya sebagai guru.

Lalu ketika menebak pekerjaan dari Park Myung Soo, Stephen Curry mengatakan komedian senior itu sepertinya pemain anggar profesional. Di sisi lain, Seth Curry dengan benar menjawab Park Myung Soo adalah seorang DJ. Yap, disamping sebagai pembawa acara televisi, ayah satu putri itu juga eksis menjadi DJ.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    AKMU mendonasikan total 141 juta won (sekitar 1,6 miliar rupiah) kepada Pureun Asia, Rumah Sakit Severance, serta Institut Pengembangan Kesejahteraan dan Konseling Pemuda Korea untuk merayakan hari anniversary debut mereka yang ke 10....
  • HOT !
    Kabar mengejutkan datang dari Yoon Bomi Apink yang diam diam telah menjalin hubungan asmara dengan produser musik selama tujuh tahun!...
  • HOT !
    HYBE telah memulai audit terhadap salah satu label afiliasinya, ADOR. Label ini didirikan oleh Min Hee Jin pada tahun 2021 dan merupakan rumah bagi girl group NewJeans....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)