home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Melihat Perkembangan YoonA dari Member Girl Group SNSD Menjadi Aktris

Senin, 07 Agustus 2017 10:00 by fzhchyn | 1253 hits
Melihat Perkembangan YoonA dari Member Girl Group SNSD Menjadi Aktris
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Girl group SNSD baru saja merayakan ulang tahun mereka yang ke 10 tahun di industri musik Korea. Tak hanya sebagai penyanyi, beberapa membernya juga melebarkan sayap karir dengan menjadi aktris lewat proyek drama, salah satunya YoonA.

YoonA melakukan debut aktingnya dalam drama KBS ‘You Are My Destiny’ pada 2008 lalu. Setelah itu di tahun 2012, ia membintangi drama MBC ‘Love Rain’ yang menceritakan esensi cinta yang melampaui waktu, menyatukan kasih sayang murni tahun 70-an dan cinta di masa kini di tahun 2012.

Beradu akting dengan aktor Jang Geun Suk, keduanya tak hanya menampilkan visual yang menawan tapi juga chemistry yang dicintai penonton. Chemistry YoonA dengan aktor kembali terlihat saat bermain dalam drama tvN ‘The K2’ di tahun 2016 lalu.


YoonA dan Ji Chang Wook dalam drama tvN 'The K2'

Baca juga: YoonA Cover Lagu Awdella 'Tertawan Hati' di Fan Meeting Jakarta

Penampilan akting YoonA juga kembali menarik perhatian saat bermain dalam drama  yang bercerita tentang seorang bodyguard keluarga kerajaan dan istri calon presiden yang mempekerjakannya, serta gadis yang tinggal terpisah dari dunia tersebut. YoonA menunjukan akting yang matang dengan menggambarkan konflik dan kisah asmara dengan Ji Chang Wook serta Song Yoon Ah.

Kini, YoonA tengah berperan dalam drama pra-produksi  MBC ‘King Loves’ dan beradu akting dengan Siwan dan Hong Jong Hyun. Drama ‘King Loves’ menceritakan kisah romantisme keluarga kerajaan. Dalam drama ini YoonA berperan sebagai Eun San yang memikat hati penonton.

(fzh/TV Report)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)