home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Asyik, Perusahaan Ini Izinkan Karyawan Bawa Hewan Peliharaan!

Selasa, 08 Agustus 2017 18:00 by mariesandra | 1178 hits
Asyik, Perusahaan Ini Izinkan Karyawan Bawa Hewan Peliharaan!
image source : dok. Instagram

DREAMERS.ID - Meski bekerja dalam dunia kreatif, bekerja di kantor juga bisa membuat stres. Oleh karena itu, sebuah agensi iklan digital di Bangkok, Thailand, memberi kesempatan kepada para staf untuk membawa hewan peliharaannya ke kantor supaya mereka bisa mengurangi stres.

Jika mengunjungi kantor ini, bukanlah sesuatu yang asing apabila kita melihat anjing duduk di pangkuan para staf, satu tangan untuk mengelus hewan dan tangan yang lainnya untuk memegang mouse komputer. Bahkan sang manajer sendiri, Anankanat Kongphanich, menyuruh para karyawan untuk membawa hewan peliharaan mereka sesering mungkin.


image source : dok. Instagram

image source : dok. Instagram

Mungkin sebagian orang menganggap aneh dengan apa yang dilakukan sang manajer ini. Namun, seperti dilansir BBC Thailand, dia melakukan ini agar para karyawan bisa merasa santai dan nyaman ketika di kantor. Dengan demikian, ini bisa meningkatkan produktivitas mereka.


image source : dok. Instagram

“Kami ingin kantor ini serasa seperti rumah kedua bagi karyawan kami. Ketika mereka datang untuk bekerja, mereka bertemu teman-teman, bermain dengan hewan peliharaan, mereka datang kesini untuk melakukan aktivitas yang menyenangkan (juga), tidak hanya bekerja,” ungkap Anankanat, seperti dikutip dari BBC Thailand.


image source : dok. Instagram

Baca juga: Secara Normal, Uniknya Tiga Bayi Dinamai Avanza Karena Dilahirkan Didalam Sebuah Mobil!

Menariknya, ada banyak karyawan yang sebelumnya tidak menyukai anjing. Namun, setelah melihat rekan kerjanya asyik bermain dengan hewan peliharaannya yang tampak menggemaskan, akhirnya mereka juga mulai menyukai anjing dan membelinya.  


image source : dok. Instagram

“Aku sangat mudah merasa terganggu dengan suara anjing, tapi setelah mulai terbiasa, aku merasa mau punya anjing sendiri,” ujar salah satu karyawan.

“Setelah bekerja di sini selama satu tahun, aku memutuskan untuk membeli anjingku sendiri, jadi aku punya anjing pertamaku karena kantor ini,” tambah karyawan lain. 

(san)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)