home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bocoran Terbaru Sebut iPhone 8 Hadir dalam 3 Warna, Ada Tembaga?

Senin, 07 Agustus 2017 15:12 by fzhchyn | 1839 hits
Bocoran Terbaru Sebut iPhone 8 Hadir dalam 3 Warna, Ada Tembaga?
Image source: ibtimes.com

DREAMERS.ID - Peluncuran smartphone unggulan terbaru Apple, iPhone 8 akan segera tiba. Meskipun sudah banyak bocoran yang menggambarkan akan seperti apa wujud dan performanya, namun tetap saja masih banyak hal tersembunyi yang belum terungkap akan iPhone 8 ini.

Laporan terkini menyebutkan jika generasi terbaru iPhone ini akan hadir dalam tiga varian warna, yaitu copper (tembaga), shiny black, dan pearl, yang sepertinya agak mirip dengan warna yang sudah dimiliki Apple, seperti Rose Gold, Jet Black, dan Space Gray.


Image source: Phone Arena

Laman Phone Arena mendeskirpsikan gambar yang bocor tersebut menampilkan iPhone 8 memakai dual kamera belakang vertikal dan tidak ada pemindai sidik jari atau finger print Touch ID di dekatnya maupun dekat logo Apple.

Baca juga: Nggak Cuma iPhone 14, Ini Daftar Produk Baru yang Resmi Dirilis Apple

Beberapa informasi lain juga terkuak. Misalnya ponsel itu dapat merekam video dalam resolusi 4K pada 60 frame per detik. Angka itu naik dari 30 fps pada iPhone 7 Plus, dan pasti akan disambut gembira oleh vlogger di seluruh dunia.

Sementara soal harga, iPhone 8 diperkirakan akan dijual dengan harga mulai dari 1000 dollar atau sekitar 13 juta rupiah. Banyak yang memprediksikan Apple akan mundur dari tradisi memperkenalkan handset baru pada September.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)