home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rilis Bareng, Bagaimana Persaingan Lagu Comeback SNSD dan WINNER di Chart Musik?

Senin, 07 Agustus 2017 17:00 by muthiasp | 1582 hits
Rilis Bareng, Bagaimana Persaingan Lagu Comeback SNSD dan WINNER di Chart Musik?
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada Jumat (04/08) kemarin, ada dua grup idola K-Pop ternama dari dua agensi berbeda yang sama-sama merilis karya terbarunya, yakni SNSD dan WINNER. Persaingan antara empat lagu comeback mereka di tangga musik Korea maupun internasional pun tak terelakkan.

WINNER lebih dahulu merilis single albumOur Twenty For’ yang berisi dua lagu andalan ‘Love Me Love Me’ dan ‘Island’, pada Jumat pukul 2 siang. Dua jam kemudian, giliran SNSD atau Girls Generation meluncurkan album keenam sekaligus perayaan debut ke-10nya yang bertajuk ‘Holiday Night’ dengan dua lagu andalan ‘Holiday’ dan ‘All Night’.

Saat baru dirilis, album baru SNSD dan WINNER langsung mendominasi tangga lagu ‘Worldwide iTunes Album Chart’. SNSD berada di peringkat pertama, sedangkan WINNER menduduki posisi kedua. Lalu, album ‘Holiday Night’ juga sukses memuncaki tangga lagu iTunes di lebih dari 18 negara, seperti Indonesia, Malaysia, Amerika, Kanada, Australia, hingga Chili.

Baca juga: Hyoyeon SNSD Bersiap untuk Comeback Musim Panas

Tak mau kalah dari seniornya, WINNER juga merajai tangga lagu real-time di Korea dan internasional. Selang beberapa jam setelah dirilis, lagu ‘Love Me Love Me’ langsung mengisi peringkat puncak tangga lagu MelOn, Genie, Bugs, Naver, Soribada, dan Olleh. Sementara lagu ‘Island’ mengekor ada di posisi ketiga.

Pimpinan agensi YG Entertainment, Yang Hyun Suk juga mengunggah pencapaian album dan dua lagu anak asuhnya itu yang berhasil meraih posisi satu di tangga lagu iTunes di 28 wilayah, seperti Indonesia, Malaysia, Brunei Darussalam, Guatemala, Costa Rica, Norway, Rusia, hingga Turki.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Park Eun Bin kemungkinan akan bekerja sama lagi dengan sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'! Pada 23 April, STARNEWS mengabarkan bahwa sang aktris akan membintangi drama baru 'The B Team' (judul sementara)....
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)