home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Alasan 'Menyebalkan' Daniel Craig Mau Kembali Sebagai James Bond

Senin, 07 Agustus 2017 19:00 by reinasoebisono | 1679 hits
Alasan 'Menyebalkan' Daniel Craig Mau Kembali Sebagai James Bond
Image source: Flickr

DREAMERS.ID - Daniel Craig menjadi dikenal sebagai aktor ‘tarik-ulur’ setelah film Spectretayang karena kerap maju-mundur atas keputusan kembali sebagai James Bond atau tidak. Yang ekstrim, Craig sempat mengatakan akan mengiris telinga daripada berperan lagi sebagai agen rahasia Inggris itu.

Meski belum ada pengumuman resmi dari studio, produser Barbara Broccoli sempat memastikan jika James Bond akan tetap diperankan oleh Daniel Craig. Dan kini, terkuak apa sebenarnya yang menjadi alasan mengapa keputusan Craig terkesan plin-plan dan alot.

Diberitakan NME via CNN, seorang sumber mengatakan pada The Sun jika Craig bersedia menjadi Bond lagi apabila bukan Sam Mendes yang menjadi sutradara. Fyi, Sam Mendes adalah sutradara 2 film Bond sebelumnya pada masa Craig, ‘Skyfall’ dan ‘Spectre’.

Disinyalir perbedaan pandangan kreatif yang menjadi alasan Craig enggan bekerja sama lagi dengan Mendes yang pernah meraih Oscar tersebut. Hal 'menyebalkan' ini jadi penyebab Daniel Craig berpikir ribuan kali jika diarahkan kembali oleh Sam Mendes.


Image source: Mirror.co.uk

Baca juga: Daniel Craig Terima Gelar Kehormatan Kerajaan Inggris Seperti James Bond

"Daniel dan Sam adalah sahabat ketika mereka pertama kali bekerja sama dan Anda akan melihat mereka kerap tertawa dan bercanda," kata sumber tersebut. "Namun setelah pembuatan film berjalan, semuanya mulai berubah. Ada sejumlah hal ketika keduanya amat memiliki pandangan kreativitas dan persahabatan mereka menjadi tegang,"

Lebih buruknya lagi, sumber itu menyebut jika hubungan keduanya yang tegang menjadi bahan gunjingan kru. Meski begitu, Daniel Craig dikabarkan bersedia kembali menjadi Bond untuk serial ke-25 yang mendapat jadwal tayang 8 November 2019 nanti di Amerika Utara.

Sementara itu, kursi sutradara masih kosong. Namun kabar yang santer terdengar adalah sutradara Christopher Nolan pernah mengaku tertarik mengarahkan film James Bond selanjutnya dan tengah dibidik duduk di kursi sutradara. Model Cara Delevingne juga dikabarkan akan menjadi sosok Bond Girl terbaru.

Terbayang akan semenarik dan sekeren apa filmnya nanti di tangan mereka, Dreamers? ^^

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)