home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hal Ini Jadi Cara Unik Untuk Jisoo dan Jennie BLACKPINK Dekat

Senin, 07 Agustus 2017 23:00 by dodo07 | 4849 hits
Hal Ini Jadi Cara Unik Untuk Jisoo dan Jennie BLACKPINK Dekat
Image source: saint loco

DREAMERS.ID - Kekompakkan yang ditunjukkan girl group Black Pink memang sudah tak perlu diragukan lagi. Baik di atas panggung maupun saat di belakang panggung, keempat artis asuhan YG Entertainment ini memang selalu terlihat akur bak sebuah keluarga. Namun, siapa sangka jika kedekatan dari dua membernya yaitu Jennie dan Jisoo justru dari hal yang terbilang memalukan.

Belum lama ini Black Pink diketahui digaet sebagai bintang tamu di variety show ‘Knowing Brother’ yang tayang pada Sabtu (5/8). Dalam kesempatan tersebut, Jennie ternyata membongkar rahasianya dapat langsung dekat dengan Jisoo.

Jika kebanyakan orang akan dekat karena sebuah hal yang disukai, maka berbeda dengan pelantun ‘Playing With Fire’ ini. Jennie mengungkapkan jika ia dan Jisoo baru kenal selama 3 hari namun telah pergi ke pemandian itu bersama, seperti dilansir Koreaboo.

Baca juga: Deretan Aksesoris Anti Mainstream yang Dipakai Para Idola K-Pop

Meski terhitung baru, namun momen mandi bersama itu justru membuat mereka jadi saling mengerti satu sama lain. Mereka juga saling membagi cerita tentang mimpi dan aspirasi saat berada di ruang sauna, "Kami bahkan saling mengatakan hal-hal seperti, 'Kau pasti akan berhasil. Kau akan mendominasi panggung’,” ujar Jennie.

Sementara itu, saat Lisa dan Rose ditanya apakah mereka pernah melakukan hal yang sama, keduanya menjawab tidak karena terlalu malu. "Aku masih malu melakukannya karena aku tumbuh dewasa di luar negeri," kata Rose.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Kim Sae Ron baru baru ini dilaporkan akan tampil dalam drama teater ‘Dongchimi’, yang akan berlangsung di CTS Art Hall dari tanggal 3 hingga 12 Mei. Namun, menurut seorang pejabat, aktris tersebut tidak lagi menjadi bagian dari pemerannya....
  • HOT !
    Super Junior akan kembali menggelar konser di Jakarta setelah dua tahun. Mereka akan mengadakan konser 2024 SUPER JUNIOR < SUPER SHOW SPIN OFF : Halftime > ASIA TOUR in JAKARTA pada bulan September mendatang....
  • HOT !
    ILLIT merilis video musik untuk lagu b side Lucky Girl Syndrome dari mini album pertama mereka SUPER REAL ME di saluran YouTube HYBE Labels pada 17 April tengah malam waktu Korea....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)