home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tampannya Wanna One Unjuk Sisi Enerjik nan Ceria di MV Debut 'Energetic'

Senin, 07 Agustus 2017 17:30 by muthiasp | 1784 hits
Tampannya Wanna One Unjuk Sisi Enerjik nan Ceria di MV Debut 'Energetic'
Image source: CJENMUSIC

DREAMERS.ID - Yeay, akhirnya yang dinantikan debut juga. Yap, grup jebolan ajang ‘Produce 101: Season 2’ resmi debut dengan nama Wanna One pada Senin (07/08) sore ini. Mereka merilis mini album pertamanya yang bertajuk ‘1X1=1 (TO BE ONE)’ dengan lagu andalan berjudul ‘Energetic’.

Lagu andalan tersebut adalah hasil dari pilihan penggemar. Sejak merilis teaser pertama, Wanna One meminta Wannable (sebutan fansnya) untuk memilih diantara dua lagu, yakni ‘Energetic’ dan ‘Burn It Up’. Dan akhirnya terpilih ‘Energetic’ dengan jumlah dukungan sebanyak lebih dari 2,6 juta suara.

Lagu tersebut dikomposeri oleh Flow Blow dan Hui PENTAGON, sementara liriknya ditulis oleh Hui dan Wooseok PENTAGON. Sesuai dengan judulnya, lagu debutnya ini memiliki irama yang upbeat, diberi sentuhan EDM dengan melodi yang sangat adiktif dan catchy.

Baca juga: Yoon Jisung Akan Segera Comeback di Bawah Naungan Agensi Baru

Sisi enerjik dari kesebelas member tampan Wanna One juga terlihat di video musiknya. Dalam MV yang berdurasi 3 menit 47 detik tersebut, para member terlihat menunjukkan tarian yang artsy membentuk formasi seperti piano, kompak, dan penuh semangat.

Mereka juga menunjukkan keceriaan saat bermain di bangunan kosong hingga main air. Di mini album debutnya ini terdapat tujuh lagu, yakni ‘To Be One’, ‘Burn It Up’, ‘Energetic’, ‘Wanna Be (My Baby)’, ‘Always’, ‘Pick Me’, dan ‘Never’. Namun, lagu ‘Pick Me’, dan ‘Never’ yang juga karya dari Hui PENTAGON hanya ada di album versi CD saja. 

(mth)

Komentar
  • HOT !
    ILLIT kembali mencatat sejarah dengan lagu debutnya 'Magnetic'! Kurang dari satu bulan sejak dirilis pada 25 Maret lalu, lagu tersebut telah meraih predikat Perfect All Kill (PAK)....
  • HOT !
    Agensi Yoon Bomi Apink dan Rado Black Eyed Pilseung telah mengkonfirmasi hubungan asmara kedua artis tersebut....
  • HOT !
    Menysul berita berakhirnya kontrak BBGIRLS dengan Warner Music Korea, girl group tersebut akan melanjutkan aktivitas di bawah label independen dengan formasi baru....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)