home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mimpi Jadi Kenyataan, Wanna One Jadikan EXO dan BTS Sebagai Panutan

Selasa, 08 Agustus 2017 06:00 by fzhchyn | 2838 hits
Mimpi Jadi Kenyataan, Wanna One Jadikan EXO dan BTS Sebagai Panutan
Image source: twitter.com/wannaone_twt

DREAMERS.ID - Boy group bentukan ajang survival ‘Produce 101: Season 2’, Wanna One akhirnya resmi debut pada 7 Agustus 2017 dengan merilis mini album ′1X1=1(TO BE ONE)′ dan lagu utama ‘Energetic’. Grup beranggtakan 11 member ini sudah banyak menarik perhatian publik dan pecinta musik K-Pop dalam beberapa bulan terakhir.

Sebelum menggelar showcase debut sekaligus konser pertama mereka di Gocheok Sky Dome pada 8 Agustus, Wanna One mengungkapkan perasaannya mendapat kesempatan tampil di venue konser yang bisa dikatakan legendaris itu.


Kang Daniel (Image: My Daily)

“Aku sudah menonton video konser EXO dan BTS dan berpikir ‘Aku harus tampil di sana suatu hari nanti’. Debut di panggung yang besar seperti Gocheok Sky Dome terasa seperti mimpi,” kata Kang Daniel. “Aku senang karena ibuku terus pamer tentang hal itu pada orang-orang di sekitarnya,” imbuhnya.

Sementara mini album Wanna One dilaporkan telah menerima lebih dari 500.000 pre-order, sebuah angka yang sering dibandingkan dengan pencapaian pre-order album yang tinggi oleh artis-artis seperti EXO dan BTS.


Ong Sung Woo (Image: My Daily)

Baca juga: Yoon Jisung Akan Segera Comeback di Bawah Naungan Agensi Baru

Saat ditanya hal itu, Ong Sung Woo mengatakan, “Ini sebuah kehormatan, karena aku telah menonton dan belajar dari penampilan EXO dan BTS ibarat buku.” Ia menambahkan, “Aku bertekad untuk bekerja keras untuk menunjukkan penampilan yang baik sebagai rookie dan artis junior.”


Ha Sung Woon (Image: Osen)

Ha Sung Woon yang diketahui sebagai teman baik Jimin BTS juga mengungkapkan, “Aku pernah sekali datang ke konser BTS. Kau bertanya-tanya ‘Kapan aku bisa tampil di Gocheok Sky Dome?’ Ini seperti mimpi yang menjadi kenyataan dengan cepat.”

“Aku pikir aku tidak akan pernah bisa melakukan ini sepanjang hidupku, jadi masih belum terasa nyata bahwa aku ada di sini,” imbuhnya. “Aku sangat bersemangat dan juga gugup saat latihan. Berada di Gockeok Sky Dome terasa seperti mimpi, aku senang bisa ada di sini.”


Hwang Min Hyun (Image: Xports News)

Hwang Min Hyun juga menyatakan hal serupa seperti member lainnya. “Aku tidak pernah berpikir kalau aku akan berdiri di panggung Gocheok Sky Dome yang besar. Kami akan bekerja keras dalam menari dan bernyanyi untuk orang-orang yang datang ke sini dna memberi ucapan selamat atas debut kami. Kami akan membuat kenangan yang indah untu semua orang yang ada di sini,” ujarnya.

(fzh/Soompi)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)