home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Diam-diam Lee Soo Hyuk akan Masuk Wajib Militer Lusa?

Selasa, 08 Agustus 2017 11:20 by tyassss | 1030 hits
Wah, Diam-diam Lee Soo Hyuk akan Masuk Wajib Militer Lusa?
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Kabar cukup mengejutkan datang dari salah satu artis pria asuhan YG Entertainment yang baru saja dikabarkan akan mulai melaksanakan tugas wajib militer pada tanggal 10 Agustus, yang mana hanya tinggal dua hari lagi. Yap, Lee Soo Hyuk!

Informasi tersebut didapat dari laporan  satu media Korea, TV Report. Sebelumnya memang belum ada informasi maupun rencana terkait dengan jadwal tugas negaranya tersebut. Bahkan, belum lama ini justru Lee Jong Suk yakni rekan aktor yang juga satu agensi dengannya yang dilaporkan sudah mendapat mandat wamil tanggal 10 Agustus.

Meskipun, Lee Jong Suk menunda panggilan tersebut karena ingin menyelesaikan pendidikan terlebih dulu. Para penggemar pun sangat terkejut dengan kabar jadwal keberangkatan tugas Lee Soo Hyuk ini. Netizen juga berbondong-bondong memberikan dukungan kepada sang model-aktor ini melalui kolom komentar di media sosialnya.

Baca juga: Lee Soo Hyuk, Lee Da Hee, dan Arin Oh My Girl Dikonfirmasi Main Drama Bareng

Lee Soo Hyuk lahir di tahun 1988 yang mana tahun ini menginjak usia 29 tahun (30 usia Korea). Di mana, pada usia tersebut merupakan batas akhir untuk seorang pria sudah haru mulai melaksanakan kewajiban negaranya tersebut.

Semantara, belum ada konfirmasi dari pihak Lee Soo Hyuk terkait jadwal wajib militernya. Sehingga, belum ada informasi lebih lanjut juga mengenai lokasi pelatihan dan posisi apa yang diberikan kepada Lee Soo Hyuk untuk tugas wamilnya.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)