home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Album Debutnya Sukses, Wanna One Siap Luncurkan Mini Figur Eksklusif Edisi Terbatas!

Selasa, 08 Agustus 2017 13:00 by muthiasp | 1596 hits
Album Debutnya Sukses, Wanna One Siap Luncurkan Mini Figur Eksklusif Edisi Terbatas!
Image source: YM Entertainment

DREAMERS.ID - Grup jebolan program survival ‘Produce 101: Season 2’, Wanna One akhirnya resmi debut pada Senin (07/08) kemarin dengan merilis mini album pertamanya bertajuk ‘1x1 = 1 (To Be ONE)’. Selain itu, mereka juga sudah menyiapkan satu hal spesial lagi untuk fansnya.

Sudah sangat dinantikan, mini album debutnya itu sukses di tangga musik Korea Selatan. Lagu andalan yang berjudul ‘Energetic’ pun langsung memuncaki real-time chart di enam tangga lagu Korea, seperti MelOn, Genie, Bugs, Mnet, Naver, dan Soribada. Sedangkan ‘Burn It Up’ mengekor di peringkat kedua, dan lagu lainnya mengisi posisi sepuluh besar.

Menyusul kesuksesan tersebut, supermarket Lotte Mart mengumumkan mereka akan mulai menjual mini figur dari kesebelas member tampan Wanna One. Pre-order akan dibuka sampai tanggal 28 Agustus mendatang di toko ToysRUs atau Toy Box yang tersebar di sebelas lokasi Lotte Mart.

Baca juga: Yoon Jisung Akan Segera Comeback di Bawah Naungan Agensi Baru

Mini figur ini dijual secara eksklusif dan terbatas hanya sebanyak 2200 set, yang terbagi 200 set di setiap lokasi, mulai dari Stasiun Seoul, Cheongnyangni, Eunpyeong, Bandara Gimpo, Suwon, Busan Gwangbok, Daegu Yulha, Gwangju Suwan, Jeju, Daedeok, dan Wonju.

Setiap set akan berisi mini figur dari kesebelas member lengkap, yakni Jisung, Sungwoon, Minhyun, Seongwoo, Jaehwan, Kang Daniel, Jihoon, Woojin, Jinyoung, Daehwi, dan Lai Kuan Lin dengan seragam 'PD 101: Season 2'. Satu setnya sendiri dihargai 248 ribu won atau sekitar hampir tiga juta rupiah, dan sudah bisa diambil mulai tanggal 2 Oktober.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)