home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kejutan Manis Joy Red Velvet Untuk 'Mantan Suami' Sungjae BTOB

Selasa, 08 Agustus 2017 17:20 by muthiasp | 4583 hits
Kejutan Manis Joy Red Velvet Untuk 'Mantan Suami' Sungjae BTOB
Image source: mbc

DREAMERS.ID - Bagi para penggemar variety ‘We Got Married’ pasti sangat merindukan pasangan muda Sungjae BTOB dan Joy Red Velvet alias Ppyu Couple. Baru-baru ini, mantan pasangan suami istri virtual itu kembali menunjukkan kedekatannya di depan publik.

Pada episode terbaru variety MBC ‘Oppa Thoughts’, Sungjae datang bersama Eunkwang menjadi bintang tamunya. Saat topik yang dibahas menjurus ke arah asmara, ada video kejutan dari seorang wanita yang mengaku sebagai mantan Sungjae. Di awal video, wanita berambut merah itu tidak menampakkan wajahnya.

Ia mengatakan bahwa hubungannya dengan Sungjae sangat dekat, bahkan pemain drama ‘Goblin’ itu menyemangatinya saat baru terjun ke dunia variety, “Aku adik yang sangat dekat dengan Sungjae. Oppa memberitahuku ‘Kau orang dengan pesona yang unik. Tidak perlu berusaha keras menyenangi semua orang’. Dia hanya setahun lebih tua dariku tapi bersikap seperti oppa. Dia lucu”.

Baca juga: Sungjae BTOB Konfirmasi Rilis Album Baru Setelah 4 Tahun

Sungjae mendengarkannya dengan wajah yang penasaran karena tidak mengenali suara wanita yang disamarkan itu. Kemudian identitas wanita tersebut terungkap yang ternyata adalah Joy Red Velvet, “Pernikahan virtual kami sudah berakhir lama tapi aku selalu menyemangatimu dari hatiku. Tetap dekat ya kita. Semangat!”.

Setelah menyaksikan seluruh video, Sungjae lantas berkomentar, “Aku ingin banyak berbagi karena sudah ada pengalaman variety selama 3-4 tahun debut. Waktu ‘We Got Married’, Joy sangat sibuk jadi dia kesulitan, jadi aku sering berkata ‘Joy, kau tidak boleh cepat lelah. Kau harus profesional’. Aku tidak tahu kenapa aku memberinya saran seperti itu,” ujarnya sambil tertawa.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Film ‘The Roundup: Punishment’ emulai awal yang mengesankan di box office Korea! Setelah tayang perdana di bioskop mulai 24 April kemarin, film keempat dari hit Ma Dong Seok ‘The Outlaws’ ini telah mencapai 1 juta penonton....
  • HOT !
    HYBE telah membagikan laporan sementara tentang audit manajemen ADOR yang dikakukan pada 22 April lalu setelah perusahaan mendeteksi upaya ADOR untuk menjadi independen. ...
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)