home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ngefans Berat, Ini Reaksi Lucu Hongki FT Island Saat Tahu Song Hye Kyo akan Menikah

Selasa, 08 Agustus 2017 14:00 by tyassss | 2890 hits
Ngefans Berat, Ini Reaksi Lucu Hongki FT Island Saat Tahu Song Hye Kyo akan Menikah
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Kabar pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo yang tiba-tiba diungkap memang cukup mengejutkan semua masyarakat dan juga penggemar. Tak terkecuali juga Hongki FT Island yang diketahui sangat mengidolakan Song Hye Kyo.

Pada kehadirannya di episode terbaru acara ‘Please Take Care of My Refrigerator’ di JTBC baru-baru ini, Hongki mengungkapkan seberapa besar rasa sukanya terhadap sang idola. Bahkan, Hongki juga pernah memamerkan foto dirinya tengah memeluk bantal bergambar Song Hye Kyo.

Vokalis FT Island ini pun mengungkapkan bagaimana reaksinya saat mendengar kabar pernikahan itu. Hongki mengaku, ia langsung menyingkirkan bantal bergambar Song Hye Kyo yang ia miliki tersebut dengan cara melemparnya.

Baca juga: Recehnya Kim Soo Hyun dan Hongki FT Island Saling Kirim Meme Squid Game

"Begitu saya mendengar berita pernikahan itu, saya langsung melempar 'bantal Song Hye-kyo',” katanya yang langsung membuat semua orang tertawa. Cowok kelahiran tahun 1990 ini juga akhirnya memahami bagaimana perasaan para fans.

Maka dari itu, Hongki dalam kesempatan yang sama juga mengatakan bahwa dirinya berjanji akan merahasiakan hubungan asmaranya untuk menjaga perasaan penggemar. Pasalnya, belum lama ini jalinan asmaranya dengan aktris Han Bo Reum sempat terungkap meski tak berlangsung lama.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)