home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Saat Karakter Makhluk Mitologi Geser Era Chaebol di Drama Korea

Rabu, 09 Agustus 2017 15:00 by fzhchyn | 3359 hits
Saat Karakter Makhluk Mitologi Geser Era Chaebol di Drama Korea
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Beberapa tahun yang lalu banyak drama Korea yang menceritakan kisah antara chaebol atau pewaris keluarga kaya raya yang jatuh cinta dengan sosok yang biasa saja atau bahkan miskin. Namun kini era tersebut mulai digantikan dengan karakter utama yang merupakan makhluk mitologi atau Dewa.

Kisah kehidupan yang tidak realistis dengan romansanya yang manis memang menjadi tontonan yang banyak disukai, khususnya oleh penonton wanita. Dua drama fantasi dari tvN Goblin dan Bride of the Water God adalah yang menyuguhkan kisah fiksi seperti itu.


Pertama ada Gong Yoo yang berperan sebagai Goblin bernama Kim Shin yang mencari sang pengantin. Akting dan kharismanya sukses membuat banyak penonton mengaguminya. Dalam drama ‘Goblin’, Gong Yoo memainkan kisah cinta yang lucu dengan Ji Eun Tak (Kim Go Eun).


Baca juga: Film Korea 'Wonderland' Akhirnya Konfirmasi Jadwal Tayang Setelah 4 Tahun

Lalu yang terbaru ada Nam Joo Hyuk di drama ‘Bride of the Water God’. Ia berperan sebagai dewa air bernama Habaek yang merupakan calon raja di Negeri Air. Memiliki rasa percaya diri yang tinggi dan kepribadian yang sombong, Habaek menyebut Yoon So Ah (Shin Se Kyung) sebagai pelayannya.

Nam Joo Hyuk yang berperan sebagai Habaek telah menunjukan visual yang sempurna dan mendapatkan komentar baik terhadap aktingnya. Meskipun banyak komentar miring, drama romantis yang mengisahkan kisah cinta antara Habaek dan So Ah mendapatkan banyak harapan dari penonton.

(fzh/Osen)

Komentar
  • HOT !
    BIBI dan Jackson Wang menyedot perhatian banyak penggemar dengan penampilan mereka yang mesra di panggung Coachella 2024 saat menyanyikan lagu duet....
  • HOT !
    Yoon Bomi Apink menulis surat tulisan tangan untuk para penggemarnya menyusul kabar dirinya yang telah dikonfirmasi berpacaran dengan Rado dari tim produksi Black Eyed Pilseung....
  • HOT !
    Netflix mengumumkan produksi film bergenre thriller, Wall to Wall bersama dengan jajaran pemain bintang termasuk Kang Ha Neul, Yeom Hye Ran, dan Seo Hyun Woo....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)