home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dibanderol Harga 27 Juta, Celana Ini Lagi Tren Di Kalangan Artis Hollywood

Selasa, 08 Agustus 2017 23:00 by mariesandra | 3360 hits
Dibanderol Harga 27 Juta, Celana Ini Lagi Tren Di Kalangan Artis Hollywood
image source: people.com

DREAMERS.ID - Tren celana kulit bukanlah tren yang baru saja muncul, tetapi sudah ada sejak zaman Mick Jagger atau Michael Jackson. Namun, memang kepopulerannya timbul tenggelam sesuai tren yang beredar. Melalui selebriti, kita bisa tahu tahun ini celana kulit kembali menjadi tren sebagai pakaian sehari-hari.  

Tampaknya selebriti Hollywood mempunyai satu brand favorit untuk celana kulit koleksi mereka, yaitu Unravel Project. Ini merupakan lini fashion yang dibentuk oleh seorang pria bernama Ven Taverniti. Semuanya bermula dari Kardashian-Jenner yang merupakan penggemar berat brand ini. Namun, sekarang setiap model A-lister juga memilikinya.


image source: people.com

Melalui situs belanjanya, celana kulit ini dibanderol dengan harga US$ 2.035 atau sekitar Rp 27 juta. Setelah dipakai oleh banyak selebriti ternama, penjualan celana kulit dari Unravel Project ini meningkat. Bahkan, ada beberapa model yang habis terjual.

Baca juga: 5 Tips Fashion Ala Girl Group K-Pop Agar Terlihat Langsing

Ada bagian dari celana kulit ini yang menjadi ciri khasnya sendiri, yaitu detail zipper perak dan juga tali. Gigi Hadid dan Bella Thorne memilih untuk pakai celana dengan tali di bagian atas celana. Sementara, Kendall Jenner, Kim Kardashian dan Miranda Kerr lebih suka tampil seksi dengan ornamen tali sepanjang kaki.


image source: people.com

Masing-masing selebriti pun punya caranya sendiri untuk memadukan celana kulit, namun dengan gaya yang sama, yaitu crop top, celana, dan jaket. Sepatu sneakers atau stiletto yang digunakan pun tampak membuat penampilan para artis semakin stylish.

(san)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)