home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Selain Comeback, SNSD dan Jessica Jung Juga Bakal Gelar Acara Fansign 'Bareng'?

Rabu, 09 Agustus 2017 11:48 by tyassss | 1274 hits
Selain Comeback, SNSD dan Jessica Jung Juga Bakal Gelar Acara Fansign 'Bareng'?
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Seperti yang sudah dikatakan sebelumnya, para SONE (fans SNSD) akan dimanjakan oleh kehadiran idola mereka yang akhirnya comeback lagi di bulan Agustus ini. Bahkan, sang mantan member, Jessica Jung juga dilaporkan siap untuk comeback di waktu berdekatan dengan SNSD.

Namun ada satu hal yang semakin menarik perhatian baru-baru ini, yaitu penggemar juga menemukan bahwa SNSD dan Jessica akan menggelar acara fansign di tempat bahkan di tempat dan jam yang sama. Dari pengumuman yang sudah dirilis, Lotte World Mall menjadi tempat fansign SNSD dan Jessica.


Image source: Allkpop

Acara keduanya juga akan dilaksanakan pada tanggal 11 Agustus 2017 pukul 7 malam waktu Korea Selatan. Tetapi, SNSD akan menempati lantai 7 (Lotte Cinema Plaza) sedangkan kakak dari Krystal f(x) tersebut akan menempati dua lantai dibawahnya, lantai 5 (jembatan penghubung antar mall).

Baca juga: Hyoyeon SNSD Bersiap untuk Comeback Musim Panas

Meski begitu, para penggemar cukup takjub dengan fakta bahwa SNSD dan Jessica bisa menggelar acara di satu tempat dan waktu yang sangat bersamaan. Mungkin ini menjadi keuntungan juga bagi para SONE sehingga bisa menghadiri grup dan mantan member idolanya secara sekaligus.

Sementara itu, acara fansign ini digelar sehubungan dengan perilisan album comeback sekaligus perayaan ulang tahun debut SNSD bertajuk ‘Holiday Night’. Begitu juga dengan Jessica yang akan merilis mini album ‘My Decade’ sebagai perayaan 10 tahun debutnya.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)