home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Berkat Karakternya di 'School 2017', Aktor Rookie Ini Disebut Mirip Kim Woo Bin

Rabu, 09 Agustus 2017 16:39 by dodo07 | 3744 hits
Berkat Karakternya di 'School 2017', Aktor Rookie Ini Disebut Mirip Kim Woo Bin
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Drama sekuel KBS ‘School', ‘School 2017’ memang tengah jadi drama populer yang disaksikan banyak penikmat drama Korea. Namun, tak hanya karena jalan ceritanya, daya tarik drama ini ternyata datang dari salah satu pemainnya, Kim Jung Hyun.

Dalam drama ‘School 2017’, Kim Jung Hyun diketahui memerankan karakter bernama Hyun Tae Woon, anak pemberontak dari ketua sekolah tersebut. Ia membuat penampilan pertamanya dengan mengendarai sepeda motor dan menyebabkan pertarungan karena kesalahpahaman dengan Ra Eun Ho (Sejeong gugudan).

Meski pada awalnya Kim Jung Hyun termasuk yang jarang muncul, namun kini ia berhasil membuktikan bakat aktingnya tersebut. Terlebih, karena ia berhasil membawakan peran sebagai anak pemberontak namun baik hati. Hal itu pula yang membuat banyak orang berpikir jika dirinya dan karakter yang diperankan Kim Woo Bin di ‘School 2013’ mirip.

Baca juga: Kim Jung Hyun dan Im Soo Hyang Ungkap Alasan Bintangi 'Kokdu: Season of Deity'

Dalam ‘School 2013’ ditahui berperan sebagai anak yang pemberontak namun baik hari dan bertanggung jawab. Peran tersebut lah yang berhasil membuat nama Kim Woo Bin menjadi naik dan kian populer hingga saat ini.

Sementara itu, pada episode yang tayang pada 8 Agustus lalu, Kim Jung Hyun benar-benar menunjukkan apa yang membuat karakternya istimewa. Hyun Tae Woon adalah Tersangka X, yang menentang sekolah dan menyebabkan berbagai masalah. Namun, Ra Eun Ho yang telah menyaksikan tindakannya sebagai Tersangka X, namun ia memilih diam.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)