home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Simak Cara Asik Saat Nonton Konser Musik

Rabu, 09 Agustus 2017 18:20 by Dits | 2382 hits
Simak Cara Asik Saat Nonton Konser Musik
image source: StubHub

DREAMERS.ID - Belakangan ini, semakin banyak konser musik yang diselenggarakan untuk para pencinta musik Tanah Air. Yang terdekat, festival musik tahunan, We The Fest 2017 siap diselenggarakan selama tiga hari mendatang di bulan Agustus ini.

Bagi kamu yang datang ke acara tersebut, tentu ingin menikmati hiburan musik dengan nyaman kan? Nah, kali ini Dreamers.id punya tips asik untuk nonton konser musik! Apa saja ya?

Pahami Lokasi Konser
Cari tau lebih dahulu informasi soal tempat konser yang akan kamu datangi. Jika jauh dari tempat tinggal, kamu bisa memprediksi jarak waktu keberangkatan dengan memilih rute tercepat menuju kesana agar tak terjebak macet dan terlambat sampai di lokasi.

Cek Antrian
Jangan terburu-buru melihat antrian panjang karena siapa tahu itu bukan pintu masuk yang tertera di tiket mu. Hal sepele ini terkadang bisa membuat mood jadi berantakan lho, ketahui dengan jelas tiket kelas apa yang dipilih dan cari tahu dulu dimana pintu masuk untuk kelas tersebut. Hal itu dapat diketahui jika kamu rajin mengikuti update informasi dari pihak penyelenggara.

Baca juga: Tampil Fresh dan Percaya Diri dengan Keharuman Parfum Khas Korea dari IZZI

Perhatikan Barang yang Dibawa
Memilah milih barang bawaan sangatlah penting, tapi yang pasti jangan bawa barang kebanyakan ya. Barang yang wajib dibawa seperti tiket, dompet, smartphone dan powerbank atau jika diperlukan, bawalah baju ganti jika kamu tengah menonton konser yang berdiri hingga berjam-jam. Baju tersebut bisa kamu pakai usai konser selesai.

Membaur dengan Penonton Lainnya
Selain bisa melihat idola bernyanyi secara langsung, asiknya nonton konser bisa dilihat dari semangat penonton yang datang. Kamu bisa membaur dan sing along bareng ribuan orang, makanya pastikan juga nih hafalin lirik lagunya.

Menonton konser memang butuh kondisi tubuh yang prima. Terlebih jika nontonnya sambil berdiri berjam-jam. Jangan paksakan diri untuk ikuti semua kegiatan, cobalah beristirahat sejenak. Jika kamu berencana datang ke We The Fest di JIEXPO Kemayoran, jangan lupa mampir ke booth Fruit Tea Sosro ya. Ngga cuma bisa nyobain dua rasa barunya yakni Markisa dan Yuzu, kamu juga bisa ikutan aktivitas berhadiah di booth Fruit Tea Sosro lho.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)