home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hengkang dari Metro TV, Najwa Shihab Gabung di NET TV?

Kamis, 10 Agustus 2017 06:00 by Dits | 2492 hits
Hengkang dari Metro TV, Najwa Shihab Gabung di NET TV?
image source: The Jakarta Post

DREAMERS.ID -Najwa Shihab resmi mengundurkan diri sebagai presenter Metro TV setelah 17 tahun berkarir disana. Pengunduran dirinya sekaligus mengakhiri program ‘Mata Najwa’ yang telah mengudara selama 7 tahun. President Director Metro TV Suryopratomo mengungkapkan kalau keputusan mundur sepenuhnya merupakan pilihan Najwa Shihab.

"Kami akan selalu mendukung Najwa untuk berkembang lebih jauh dalam mewujudkan sejumlah rencana yang menjadi bagian dari visi pribadi selama ini. Sekarang dia ingin mencoba perjalanan baru. Jadi bukan dihentikan, tapi pilihannya," jelas Tommy.

Lalu kemana Najwa akan melanjutkan karirnya?

Belakangan beredar kabar kalau Najwa akan pindah ke NET TV. Putri Quraish Shihab itu pun dikabarkan akan memulai program baru yang dipersiapkan untuk menggantikan program ‘Mata Najwa’. Akan tetapi pihak NET TV belum bisa mengkonfirmasi kebenaran kabar tersebut sebab belum ada tanggapan dari direktur utama NET TV, Wishnutama.

Baca juga: Cak Imin Sempat Sebut Namanya Jadi Kandidat Ketua Tim Pemenangan, Najwa Shihab: Tidak Akan

“Belum ada jawaban. Aku sudah tanya ke mas Tama, belum,” ujar Aditya, selaku public relation NET TV seperti mengutip dari Tabloidbintang, Rabu (9/8).

Lebih lanjut Aditya menjelaskan kalau dalam waktu dekat pihaknya akan menginformasikan perihal isu bergabungnya Najwa ke NET TV. Menurutnya, jika diperlukan, Wishnutama yang akan menjelaskannya.

“Nanti aku aku kabari iya atau nggaknya (Najwa Shihab pindah ke NET TV), nanti bisa ketemu langsung sama Mas Tama atau siapapun yang bisa kasih statement,” pungkasnya.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Selama konferensi pers pada Kamis (25/4), CEO ADOR Min Hee Jin menjelaskan tuduhan HYBE atas campur tangan dukun dan penggelapan dana, bahkan menggunakan kata kata kotor tanpa ragu ragu....
  • HOT !
    Rilisan terbaru TXT membawa grup tersebut ke pencapaian tertingginya di chart Billboard. Pada 23 April waktu setempat, Billboard mengungkapkan bahwa ‘minisode 3: TOMORROW’ menikmati minggu kedua yang kuat di chart....
  • HOT !
    HYBE telah membagikan laporan sementara tentang audit manajemen ADOR yang dikakukan pada 22 April lalu setelah perusahaan mendeteksi upaya ADOR untuk menjadi independen. ...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)