home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Uee After School Pilih Song Joong Ki Daripada Cha Tae Hyun

Kamis, 21 Februari 2013 12:20 by ningcil | 6755 hits
Uee After School Pilih Song Joong Ki Daripada Cha Tae Hyun
dreamersradio.com

Nampaknya ketampanan aktor Song Joong Ki tak hanya membuat para fans wanita terpukau, bahkan para selebriti wanita pun dibuat terpesona karenanya. Setelah beberapa waktu lalu Bora Sistar mengakui bahwa dirinya kecanduan aktor pemain film ‘A Werewolf Boy’ tersebut, kini member After School, Uee juga mengakui bahwa Song Joong Ki adalah pria idamannya.

Hal tersebut diungkapkan oleh penyanyi sekaligus aktris tersebut dalam episode Mnet ‘Wide Entertainment News’. Dalam episode tersebut Uee membicarakan banyak hal tentang dirinya seperti gaya berpakaiannya, tren fashion, tak lupa, tipe pria idamannya. Dilansir Soompi, Uee mengaku bahwa ia memiliki banyak tipe pria idaman.

Oleh karena itu, Uee pun diberikan skema pemilihan layaknya skema pertandingan sepakbola, dimana pada akhirnya ia memilih aktor Cha Tae Hyun, Jo In Sung, Kang Dong Woon, dan Jung Il Woo sebagai tipe pria idamannya. Akhirnya keempat aktor tersebut kembali dibandingkan hingga keluarlah Cha Tae Hyun, yang merupakan lawan main Uee dalam drama ‘Jeon Woo Chi’ sebagai pemenang dari semua tipe pria idaman aktris 25 tahun tersebut.

Baca juga: Bikin Iri, Uee Tunjukkan Badan Atletis di Drama 'Live Your Own Life'

Uee pun menjelaskan mengapa ia memilih Cha Tae Hyun sebagai tipe pria idamannya. “Cha Tae Hyun merupakan orang yang penuh pesona dan baik hati. Aku menyadari betapa cocoknya ia dengan tipe idealku ketika aku melihatnya memperhatikan para kru.”

Namun ketika nama Cha Tae Hyun dibandingkan dengan Song Joong Ki, yang sebelumnya tak ada dalam daftar, tanpa ragu-ragu lagi, Uee pun memilih pria yang juga bermain dalam ‘Nice Guy’ tersebut. “Oh benarkah? Kalau begitu Song Joong Ki,” kata Uee mantap.

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)