home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Penampilan Keren NCT 127 Sukses Menghentak Panggung 'Spotify On Stage' di Jakarta

Kamis, 10 Agustus 2017 11:35 by muthiasp | 2937 hits
Penampilan Keren NCT 127 Sukses Menghentak Panggung 'Spotify On Stage' di Jakarta
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Festival musik terbesar dari Spotify Asia akhirnya digelar juga, yang bertajuk ‘Spotify On Stage’. Acara tersebut dimeriahkan oleh sederet musisi lokal ternama Indonesia, band dari Amerika, duo DJ asal Jepang, dan tak ketinggalan boy group Korea Selatan, NCT 127.

Ini jadi kali pertama grup yang baru debut pada Juli 2016 hadir dan tampil di depan para NCTzen Indonesia (sebutan fansnya). Kesembilan cowok tampan itu langsung menghentak panggung saat membuka penampilan dengan lagu hits ‘Fire Truck’, dan langsung dilanjutkan dengan lagu ‘Limitless’ yang baru rilis awal tahun ini.

Teriakkan para penggemar semakin keras seraya ikut menyanyikan lagu populer dari grup termuda asuhan SM Entertainment tersebut. Usai menampilkan dua lagu, NCT 127 lantas menyapa seluruh penonton yang hadir memenuhi venue Jakarta International EXPO (JIEXPO) Hall C3, Kemayoran, Jakarta Utara.

Baca juga: Rencana Besar SM Entertainment di Tahun 2024: Comeback Grup, Solo, Hingga Debut Naevis

Satu per satu dari mereka memperkenalkan diri. Meski waktunya terbilang singkat, namun para member masih sempat untuk memberikan fanservice, seperti misalnya Jaehyun membentuk lambang hati dengan tangan untuk semua penggemarnya. Lalu penampilan keren mereka dilanjutkan dengan membawakan lagu ‘Good Thing’.

Setelah itu NCT 127 mengucapkan salam perpisahan kepada penggemar dipimpin oleh Taeyong, “Mari kita lakukan salam terakhir dulu, ‘To the world, here is NCT’. Terima kasih,” ujar kesembilan member. Dan akhirnya, mereka menutup penampilan keren nan memukau dengan lagu baru ‘Cherry Bomb’, yang sukses membuat suasana venue semakin panas.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)