home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

NCT 127 Bagikan Kesan Pertama Manggung di Amerika Hingga 'Spotify On Stage in Jakarta'

Kamis, 10 Agustus 2017 12:25 by muthiasp | 2324 hits
NCT 127 Bagikan Kesan Pertama Manggung di Amerika Hingga 'Spotify On Stage in Jakarta'
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Grup termuda asuhan SM Entertainment, NCT 127 akhirnya menyapa penggemarnya di Indonesia lewat gelaran festival musik ‘Spotify On Stage’ pada Rabu (09/08) kemarin. Sebelum itu, mereka menyempatkan diri untuk melakukan sesi tanya jawab dengan beberapa awak media.

Berbagai pertanyaan dilontarkan kepada mereka, termasuk kesan yang dirasakan para member untuk pertama kalinya datang dan tampil dihadapan penggemar Indonesia sebagai grup. Pasalnya, Yuta sudah pernah menyambangi Bali bersama Sorn CLC untuk syuting variety show ‘Idol Party’, pada November 2016 lalu.

“Sejak masih trainee kami ingin cepat-cepat menyapa penggemar. Kesempatan yang bagus dan sangat senang bisa menampilkan ‘Cherry Bomb’ di Indonesia,” ujar Taeyong.

Baca juga: Rencana Besar SM Entertainment di Tahun 2024: Comeback Grup, Solo, Hingga Debut Naevis

Kemudian Johnny menambahkan bahwa mereka sangat senang dan excited bisa bertemu pertama kalinya dengan penggemar di Indonesia, “Banyak persiapan yang kami lakukan untuk ditunjukkan ke kalian," tambahnya.

Pada bulan Juni kemarin, NCT 127 diketahui berkesempatan jadi artis Korea pertama yang diundang tampil ke acara brand Apple ‘Today at Apple’. Mereka pun menceritakan bagaimana senangnya bisa menyapa penggemar di New York, Amerika.

“Itu sebenarnya kali pertama bisa sangat dekat dengan penggemar ketika tampil, jadi itu pengalaman yang sangat baru. Aku pikir kita mau melakukannya lagi karena mereka sangat dekat di depan kita, berada satu lantai dengan kita. Itu pengalaman yang sangat menyenangkan,” ujar Johnny dalam bahasa Inggris.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Drama populer Queen of Tears telah mengumumkan akan adanya dua episode spesial. Tim produksi memutuskan untuk mengadakan episode spesial lebih cepat dari waktu tayang dramanya....
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    Lee Joo Bin, yang mendapatkan popularitas besar karena perannya dalam drama tvN 'Queen of Tears', telah dikonfirmasi menjadi pemain utama dalam proyek terbaru!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)